Yenny Wahid Akui Ada Pendekatan Sejumlah Pihak Bicara soal Tawaran Jadi Cawapres

Selasa, 8 Agustus 2023 – 17:04 WIB

Jakarta – Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid tak menampik rumor bahwa ada sejumlah pihak yang mendekatinya untuk mengomunikasikan tawaran menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024.

Baca Juga :

Momen Gibran Temani Ganjar Dengar Curhatan ‘Kupu-kupu Malam’ di Panti Rehabilitasi Solo

“Pasti-lah, kalau namanya politik itu kan pasti komunikasi dengan semua pihak, tidak hanya satu pihak, dan itu bukan rahasia lagi kalau ada pendekatan-pendekatan, kalau ada komunikasi-komunikasi,” kata Yenny di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa, 8 Agustus 2023.

Putri presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu pun mengaku siap untuk melenggang sebagai bakal cawapres pada kontestasi Pilpres 2024. “Sebagai orang yang berkecimpung di dunia politik sudah cukup lama, pasti harus siap untuk menduduki jabatan publik,” ujarnya.

Baca Juga :

Dalam Sidang di MK, Gerindra Dukung Syarat Batas Umur Cawapres Diturunkan

Anies Baswedan saat jabat Gubernur DKI dengan Yenny Wahid.

Anies Baswedan saat jabat Gubernur DKI dengan Yenny Wahid.

Sebab, kata dia, jabatan publik apa pun adalah alat yang paling cepat untuk dapat membuat kebijakan dan perubahan-perubahan positif di masyarakat.

Baca Juga :

Prabowo Subianto Dapat Dukungan Gabungan Ormas Nasional di Pilpres 2024

“Jadi, kalau orang yang sudah ada di dunia politik tentunya ketika ada momentum, ketika ada kesempatan yang tercipta, ya, harus bersedia kalau memang cita-citanya adalah bekerja dalam bidang kebijakan publik. Saya juga masuk dalam kategori itu, tentunya harus siap; harus bersedia, harus menyiapkan diri,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *