Wuling Motors Tampilkan New Almaz RS di GIIAS 2023

GOOTO.COM, Jakarta –  Wuling Motors (Wuling) hadirkan New Wuling Almaz RS di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Kamis, 10 Agustus 2023. Penyegaran terlihat di eksterior dan interior dengan tetap mempertahankan kesan modern dan futuristik.

Desain yang baru dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille. Selain itu, sentuhan baru juga disematkan pada bagian bumper belakang pada New Almaz RS yang kini semakin berkelas dengan emblem huruf Wuling sebagai identitas yang menggantikan logo yang sebelumnya disematkan di pintu belakang Almaz. SUV pintar dari Wuling ini pun mengenakan velg berukuran 18 inci dengan rancangan baru yang sporty.

“Perjalanan seri Almaz yang dimulai sejak bulan Februari 2019 di Indonesia diwarnai dengan sambutan hangat dari konsumen, penjualan yang baik, dan banyaknya penghargaan bergengsi. Melanjutkan komitmen Wuling untuk Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir, kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan mobilitas modern dan mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas,” kata Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Beralih ke kabin, New Almaz RS mengusung New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis nan elegan. Kesan futuristik semakin menonjol berkat soft touch panel berkelir baru di bagian dashboard dan New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin. 

New Almaz RS pun semakin nyaman dikendarai dengan adanya tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan. Panoramic Sunroof pun masih dipertahankan guna dinikmati oleh pengguna New Almaz RS.

New Almaz RS tampil perdana dengan dua varian, yakni 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT yang smooth dan responsif untuk New Almaz RS Pro, sedangkan mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission yang memiliki performa tinggi dan efisien diaplikasikan pada New Almaz RS Hybrid. Perbedaan keduanya secara umum terletak terletak pada aksen biru pada grille depan dan penyematan logo hybrid pada bagian pintu bagasi.

Baca Juga  Uni Emirat Arab Siap Berinvestasi di IKN Nusantara

“Mengenai rentang harga New Almaz RS ini tidak lebih dari harga OTR Almaz RS dan Almaz Hybrid yang ada saat ini di Rp 439.200.000 dan Rp 472.000.000. Untuk periode pre book ini berlangsung hingga awal kuartal 4 di tahun 2023,” tutur Dian Asmahani.

Pilihan Editor: Mitsubishi XForce Ungkap Harga di GIIAS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *