Viral, Pengantin di Sumsel Kabur Sisakan Utang Rp21,7 Juta dengan WO Usai Resepsi

Rabu, 16 Agustus 2023 – 10:29 WIB

Palembang – Viral di media sosial (Medsos), pasangan pengantin asal Dusun Gasing Laut, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, diduga kabur usai resepsi pernikahan. Pasangan pengantin bernama Candra dan Dila, hilang tanpa kabar dan disebut belum melunasi utang dengan wedding organizer (WO) yang memfasilitasi pernikahan mereka.

Baca Juga :

Fakta Menarik Raket Rusak Pebulutangkis Uganda di Ajang Internasional

Melalui akun Instagramnya @musiwedding, Sanggar Musi Wedding Gallery Palembang memposting video resepsi pernikahan Candra dan Dila, yang mengenakan pakaian Ungu dan Merah. Namun yang menjadi perhatian publik, ialah narasi dari postingan tersebut.

“Mohon infonya jika melihat dua org ini…! Mereka menghilang sejak awal Juni & belum ditemukan sampai hari ini. Jika ada yg melihat keberadaan mereka tolong hubungi kami.”

Baca Juga :

6 Kontroversi Viktor Laiskodat, Masuk Sekolah Jam 5 Pagi hingga Porsi Makan Orang Miskin

“DICARI ORANG HILANG ATAS NAMA DILA ALAMAT DUSUNG GASING LAUT BANYUASIN. DICARI KARENA BELUM MEMBAYAR UANG ACARA AKAD RESEPSI SIANG MALAM YANG DILAKSANAKAN AWAL JULI 2023 SEBESAR 21,7 JUTA DARI TOTAL PAKET 30 JUTA. MENGHILANG SEMENJAK H+2 ACARA. JIKA ADA YG MELIHAT MOHON HUBUNGI KAMI. MKSH…!,” @musiwedding.

Founder Sanggar Musi, Heri, menceritakan konologi kejadian. Di mana beberapa bulan lalu sepasang kekasih tersebut melakukan booking Rp2 juta atau Rp3 juta untuk ambil paket pernikahan. 

Baca Juga :

Top Trending: Geger Sound System Kondangan, Kapolda Minta Maaf, Kapolres Malu

“Mereka ini memang sempat ragu mau ambil untuk acara sehari atau dua hari. Kami sarankan mengambil paket yang sesuai dengan kemampuan saja,” ungkap Heri, saat dikonfirmasi, Rabu, 16 Agustus 2023.

Baca Juga  Personalisasi AI Diprediksi Jadi Megatrend Kebugaran Tahun Ini

Setelah pertimbangan yang cukup panjang, akhirnya pasangan pengantin tersebut menyepakati paket resepsi tanpa tenda dan dekorasi.

Halaman Selanjutnya

“Awalnya itu mereka tidak pakai tenda dan dekorasi, hanya MUA (make-up artist) dan baju saja. Tetapi, beberapa hari kemudian sebelum acara, mereka mau ambil paket sekalian sama tenda. Jadi totalnya setelah dihitung Rp30 juta,” kata Heri.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *