Vietjet Air Hadirkan Rute Penerbangan Langsung Jakarta-Ho Chi Minh

TEMPO.CO, Jakarta – Maskapai penerbangan asal Vietnam, Vietjet Air menghadirkan rute langsung yang menghubungkan Jakarta dan Kota Ho Chi Minh, kota terbesar di Vietnam. Rute tersebut menjadi layanan langsung ketiga dalam jaringan penerbangan Vietjet Air antara Indonesia dan Vietnam.

Nguyen Thanh Son, Vietjet Vice President mengatakan senang dengan adanya layanan baru ini. Menurut dia, penerbangan Jakarta dan Kota Ho Chi Minh akan membuat masyarakat Indonesia lebih mudah mengunjungi Vietnam. 

“Lebih banyak penerbangan langsung antara Indonesia dan Vietnam akan menciptakan lebih banyak peluang perjalanan tanpa hambatan, kolaborasi bisnis, dan meningkatkan perdagangan bilateral, pariwisata, serta pertukaran budaya,” ujar dia di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Rute baru itu akan hadir dengan frekuensi tujuh penerbangan per minggu. Sekali penerbangan akan memakan waktu tiga jam dengan pesawat modern. 

Penerbangan akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 13.30 WIB dan tiba di Bandara Internasional Tan Son Nhat (SGN) di Kota Ho Chi Minh pukul 16.40 (waktu setempat). Sementara, penerbangan dari Kota Ho Chi Minh berangkat pukul 09.35 (waktu setempat) dan tiba di Jakarta pukul 12.30 WIB.

Selanjutnya: Vietjet Air akan menambah nilai konektivitas Bandara Soekarno-Hatta



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengakuan Indonesian In-House Counsel Awards 2023 untuk Lintasarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *