Truk Fazz Agen Ajak Masyarakat Rasakan Customer Experience

Fazz Agen, platform layanan keagenan keuangan digital mengadakan  kampanye #FazzKasih2Ribu di Bogor yang melibatkan truk berisi uang  dan mengelilingi Kota Bogor.

Dalam kegiatan ini, Fazz Agen tidak hanya memberikan pengalaman unik kepada masyarakat dalam truk berisi uang, tetapi juga memberikan kesempatan menarik untuk menggandakan uang mereka sehingga merasakan customer experience. Pengunjung yang memasukkan uang senilai  Rp1.000 pada ATM yang terdapat di dalam tubuh Fazzmen berkesempatan mendapatkan kembali uang sebesar Rp2.000 dan berlaku kelipatan.

Fazz Agen adalah aplikasi keuangan yang melayani usaha mikro dan kecil (misalnya warung) di Indonesia dengan memberikan kemudahan akses pembelian dan pembayaran produk digital hingga akses permodalan yang merata. Platform ini juga memungkinkan warung untuk menyediakan layanan ini sebagai agen untuk komunitas lain yang belum memperoleh akses terhadap layanan keuangan sepenuhnya (underserved).

Gadis Qonita, Head of Marketing Fazz Agen menyampaikan, tujuan kampanye ini untuk mengedukasi bahwa Fazz Agen hadir dengan produk keuangan dengan harga terbaik, memberikan keuntungan dua kali lipat bahkan lebih ketika menjadi agen Fazz.

“Fazz Agen dengan infrastruktur pembayaran end-to-end mampu menawarkan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan kompetitor dalam layanan transfer antar bank, top up pulsa, token listrik, pembayaran tagihan, dan top up e-wallet. Hal ini memungkinkan para agen untuk meraih lebih banyak keuntungan dalam pelayanan keuangan digital, sementara pelanggan juga lebih untung saat bertransaksi dengan Fazz Agen,” jelasnya.

Kehadiran truk bagi-bagi uang dari Fazz Agen telah mencuri perhatian masyarakat Bogor, dengan banyak warga yang antusias mendatangi lokasi truk untuk menggandakan uang mereka. “Saya kaget melihat truk bagi-bagi uang. Saya langsung antri untuk ikut,” kata Siti, salah satu warga Bekasi yang ikut memberikan uang Rp5.000 dan mendapatkan kembali Rp 10.000 dari Fazzmen.

Baca Juga  Indonesia U-23 Dibuat Gigit Jari oleh Malaysia di Piala AFF U-23

Ana, seorang ibu rumah tangga yang baru saja mendaftar sebagai agen, menyatakan, daftar Fazz Agen mudah dan cepat banget, Cuma perlu  beberapa langkah dan pakai KTP saja.

Acara ini juga didatangi oleh Agen Fazz yang telah setia menggunakan aplikasinya “Memang saya sudah coba aplikasi lain, tapi tidak ada yang lebih bikin untung dan transaksinya cepat, jadi pelanggan juga senang,” ucap Ujang, pemilik counter  pulsa di daerah Bogor.

Kampanye #FazzKasih2Ribu akan berlangsung hingga akhir bulan Februari 2024. Truk keliling ini akan mengunjungi berbagai kota di pulau Jawa, termasuk lokasi pasar, terminal, dan pusat keramaian lainnya. Bagi pelaku usaha yang ingin menikmati layanan unggulan Fazz Agen, dapat mengunduh aplikasi Fazz Agen melalui Google Play Store.

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *