Supermom Menghubungkan Pebisnis dan Pemilik Brands

Platform digital berbasis data Artificial Intelligence (AI) asal Singapura dengan jaringan komunitas yang berkembang di seluruh Asia Tenggara, kembali memperkuat komitmennya untuk mendukung keluarga Indonesia agar hidup lebih baik dan cerdas.

Pada tanggal 18 – 19 November, di Gandaria City Mal, Jakarta, lebih dari 10.000 keluarga Indonesia dalam tiga generasi (anak, orangtua, kakek/nenek) berkumpul untuk berpartisipasi dalam akhir pekan yang seru; penuh warna dengan pertunjukan yang menarik, acara bincang-bincang, kontes foto keluarga, dan beragam aktivitas booth. Lebih dari 30.000 hadiah menarik akan dibagikan untuk memberikan apresiasi kepada keluarga Indonesia saat mereka menikmati kebersamaan dan berinteraksi dengan lebih dari 25 merek lokal dari Singapura yang hadir di acara tersebut.

“Acara ini diselenggarakan dalam rangkaian Forum Bisnis Singapura – Indonesia, yang diadakan pada tanggal 17 November 2023. Forum akan mengeksplorasi peluang kolaborasi ekonomi antara para pelaku usaha atau pemilik merek-merek asal Singapura yang ingin memperluas bisnisnya ke Indonesia; serta mitra lokal mereka yang sudah mapan di bidang distribusi, ritel, dan jasa professional,” jelas Anwash Bose, Country Director Supermom di Indonesia.

Berbagai merek asal Singapura telah mendaftar untuk acara B2B2C selama 3 hari mulai tanggal 17 hingga 19 November, termasuk merek-merek lokal terkenal seperti Hegen, Kinohimitsu, Bee Cheng Hiang, Skin Inc, Cheryl W, Bee Choo Origins, dan bahkan merek-merek teknologi pendidikan seperti Heyhi, Bluetree, dan Science Ventures yang sedang mencari investor dan franchisor.

Supermom memahami bahwa lebih dari 85% keputusan konsumsi rumah tangga ditentukan oleh kaum ibu Indonesia yang mahir di media sosial. Tak hanya itu, dalam dunia ekonomi digital yang berkembang saat ini, rekomendasi dari kerabat atau teman atau sesama kaum ibu sangat memengaruhi preferensi dan pilihan perilaku konsumen. Konsumen Indonesia saat ini dapat bergabung dengan platform Supermom yang terhubung ke jaringan komunitas yang luas di Facebook, WhatsApp, Telegram untuk mendapatkan fitur yang super lengkap.

Baca Juga  Resmi Gantikan Bandara Husein Sastranegara, Begini Sejarah Pembangunan Bandara Kertajati

Manfaat yang didapat akan mencakup: rekomendasi produk dan/atau jasa dari sesama konsumen atau kaum ibu lain, mengkurasi postingan dan video buatan sendiri, sambil menghasilkan uang saku melalui Aplikasi Supermom. Strategi pemasaran melalui komunitas atau community marketing adalah cara terdepan bari para pelaku usaha atau pemilik brand agar bisa benar-benar terlibat dengan konsumen atau calon pelanggan mereka. Selain itu, cara ini membantu pelaku usaha untuk mengetahui perubahan perilaku konsumen dan preferensi pembelian dalam era baru ekonomi, di kalangan kaum ibu sehari-hari.

Supermom hadir sebagai platform digital dengan strategi pemasaran komunitas untuk menghubungkan merek atau para pelaku usaha dengan para pembuat konten yang memiliki profil yang tepat dan sesuai. Komunitas ini akan turut menyuarakan pesan positif mengenai brand atau merek milik para pelaku usaha, seraya memanfaatkan konektivitas mereka ke ratusan juta koneksi di media sosial.

Di era yang dinamis saat ini, anggota komunitas Supermom yang semakin bertumbuh juga dapat mengandalkan dukungan kesehatan emosional dan mental dari sesama kaum ibu untuk membantu mereka menavigasi perjalanan menjadi orang tua atau dunia parenting. Melalui Supermom, para pelaku usaha dan pemilik brand juga dapat memperoleh insights berharga yang dihasilkan dari percakapan sehari-hari dan jajak pendapat guna lebih memahami target konsumen yang disasar.

Supermom adalah platform digital, dari ibu untuk ibu, yang menawarkan rekomendasi produk atau jasa oleh komunitas kaum ibu, peluang sumber penghasilan melalui pemberian masukan-masukan yang bermanfaat dan pembuatan user generated content, serta terhubung dengan sesama orangtua lainnya.

CEO Grup welovesupermom Luke Lim mengatakan, “Supermom berkomitmen untuk membantu keluarga Indonesia hidup lebih baik dan cerdas, dengan memanfaatkan teknologi properti dan pertumbuhan komunitas. Kami bekali kaum ibu dalam kesehariannya untuk berbelanja, sekaligus berpeluang menghasilkan uang dan berbagi. Kami senang  bisa ikut berkontribusi dalam memperkuat hubungan ekonomi antara Singapura dan Indonesia sambil memberikan nilai berharga kepada konsumen Indonesia.”

Baca Juga  Inovasi Uniland Sleep untuk Tingkatkan Kualitas Tidur

Swa.co.id


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *