Sleep & Co Buka Butik di Luar Mall

Dikenal dengan konsep One Stop Sleep Experience Boutique, Sleep & Co. secara resmi menghadirkan butik premium pertamanya di luar pusat perbelanjaan (mall).

Berlokasi di Indonesia Design District (IDD), lingkungan ini merupakan kawasan terpadu Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2). IDD berfokus pada pusat kreatif semi-outdoor home living yang akan menjadi pusat hunian dan desain rumah terbesar di Indonesia.

Butik seluas 1.400 meterpersegi ini dibangun dengan sentuhan warna elegan berkonsepkan Modern Shopping Experience yang unik dan berciri khas ala Sleep & Co.

Menurut Anthony Setiawan, Presiden Direktur PT Duta Abadi Primantara, sebagai butik matras yang juga menawarkan end-to-end service kepada konsumen, butik matras ini menyediakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan memuaskan dengan koleksi matras kelas dunia yang lengkap.

Adapun grade matras yang disediakan, mulai dari matras grade premium untuk segmen pasar yang membutuhkan matras berkualitas dan eksklusif hingga matras dengan spesifikasi dan karakteristik khusus.

Seperti yang sudah diketahui, PT Duta Abadi Primantara adalah pemegang lisensi resmi beberapa merek matras internasional yang termasuk dalam kelompok merek premium. Diantaranya adalah King Koil, Serta dan Florence.

Sejak 2018 lalu, PT Duta Abadi Primantara, mendirikan Sleep & Co sebagai butiknya matras. Butik ini diketahui tersebar di 11 pusat belanja (mall) di Jakarta, Surabaya, Bali dan Makassar.

“Lokasinya yang strategis dan kami percaya sangat potensial untuk menjangkau market Sleep & Co. di area Jakarta, Tangerang dan sekitarnya,” ungkap Anthony.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  ETF Bitcoin Disetujui, Investor Optimistis Pasar Kripto Kian Positif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *