Realme Siapkan Smartphone Baru dalam Waktu Dekat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 21:10 WIB

VIVA Tekno – Setelah meluncurkan Realme 11 Pro Series, perusahaan asal China ini mengumumkan bahwa mereka akan segera membawa Realme 11 ke Indonesia.

Baca Juga :

Realme Bawa Fitur Flagship untuk Smartphone Mid-Range

“Dalam waktu dekat kita akan meluncurkan Realme 11. Dan kenapa ini dibuat spesial? Karena desainnya berbeda,” kata Public Relations Lead Realme Indonesia, Krisva Angnieszca di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis malam, 10 Agustus 2023.

Meski bukan varian ‘pro’, tapi Realme tetap membuat desainnya cukup unik. Terlihat dari layout kameranya yang mereka sebut sebagai Glory Hello Design.

Baca Juga :

Strategi Realme Diklaim Berhasil di Indonesia

Realme 11.

“Kalau dilihat sekilas kaya jam tangah mewah. Jadi kita buat kamera menyerupai watch yang tampilannya premium,” jelas Krisva.

Baca Juga :

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno10 Series 5G, Tertarik Bawa Pulang?

Dia juga mengklaim bahwa perangkat ini akan sangat nyaman digenggam karena tipis dan ringan. Krisva enggan menjelaskan spesifikasinya secara detail. Tapi dia mengklaim bahwa itu akan datang dalam waktu dekat.

Secara global, Realme 11 dirilis pada 31 Juli 2023 dalam varian 4G dan 5G. Keduanya memiliki spesifikasi yang sedikit mirip. Di sisi belakang terdapat dual camera dengan resolusi utama 108MP dan 2MP serta kamera selfie 16MP.

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA/Misrohatun Hasanah

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pertamina Terima Dana Kompensasi BBM Rp132,44 Triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *