Realme Jadi Merek Pilihan Anak Muda Versi Counterpoint

Perusahaan teknologi Realme meraih predikat ‘Young People’s Choice’ berdasarkan laporan yang dilakukan oleh lembaga riset Counterpoint. Realme dinilai sebagai brand yang paling konsisten dalam meluncurkan produk-produk smartphone inovatif, dengan fitur dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan para anak muda.

Hasil dari laporan tersebut didapatkan dari riset yang dilakukan Counterpoint di enam kota besar di Indonesia, dan melibatkan ribuan responden anak muda berusia dari 18 hingga 30 tahun. Penelitian ini dilakukan oleh Counterpoint untuk melihat ketertarikan anak muda akan perangkat smartphone secara umum.

Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia mengungkapkan, sejak awal pihaknya menempatkan anak muda sebagai inti terpenting dari berbagai inovasi yang dilakukan. Penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint dinilai menjadi pembuktian bahwa strategi yang telah dijalankan komprehensif dan selalu berfokus untuk menjawab kebutuhan anak muda tepat sasaran.

Ia juga mengklaim, predikat ini membuktikan konsistensi brand tersebur dalam menjawab kepercayaan para anak muda melalui rangkaian produk dan aktivitas pemasaran yang dilakukan. Di mana dalam menjalankan bisnisnya, realme selalu berusaha menjawab kebutuhan para anak muda melalui misi untuk memberikan pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi para anak muda di seluruh dunia.

Dalam perjalanannya yang menginjak usia 5 tahun, Realme menelurkan inovasi-inovasi di setiap era perkembangan teknologi. Menurutnya, brand ini tidak sekadar menurunkan teknologi dan fitur yang sebelumnya hanya eksklusif di tingkat flagship ke tingkat yang lebih terjangkau. Namun, Realme kerap menjadi pelopor inovasi dengan menghadirkan gebrakan yang belum pernah ada sebelumnya yang erat kaitannya dengan kebutuhan anak muda.

Sebagai contoh, pada level global maupun nasional, Realme menjadi yang pertama menghadirkan teknologi pengisian daya tercepat pada smartphone, seperti realme GT Neo 3 dengan 150W dan realme GT 3 dengan pengisian daya 240W. Dalam hal fotografi, ketika tren ini mulai marak di kalangan anak muda, realme menjadi yang pertama di segmennya menghadirkan kamera beresolusi terbesar 200MP melalui realme 11 Pro+ 5G di tahun lalu.

Baca Juga  PTPN III dan Pertamina NRE Sepakat Komersialisasi Kredit Karbon

Di level global, Ralme juga membuka tahun 2024 dengan memperkenalkan kemampuan fotografi pada Number Series terbaru, yang dikonfirmasi akan turut hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone realme 12 Pro+ 5G memberikan gebrakan baru di segmennya dengan menyematkan lensa telefoto periskop pertama di segmen kelas menengah.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *