PSMS Medan Tembus Final Edy Rahmayadi Cup Usai Tekuk PSDS Deli Serdang

Minggu, 13 Agustus 2023 – 12:06 WIB

MEDAN – PSMS Medan melaju ke Final Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023, usai menaklukkan PSDS Deli Serdang, dengan skor 2-0 dalam laga berlangsung di Stadion Teladan, Kota Medan, Sabtu malam, 12 Agustus 2023.

Baca Juga :

Kata Cristiano Ronaldo Usai Sumbang Trofi Perdana untuk Al Nassr

Dalam mengarungi kompetisi Edy Rahyamadi 2023 ini, anak asuh Ridwan Asih bermain dengan baik. Alhasil gawang PSMS Medan masih perawan alias tidak pernah kebobolan.

Laga tersebut, kedua tim asal Sumut itu sama akan bertarung di Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, saling jual beli serangan. Namun, Traktor Kuning julukan bagi PSDS harus menelan pil pahit, harus kebobolan dua kali hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga :

Prakualifikasi Olimpiade 2024: Usai Bekuk Kazakhstan, Timnas Basket Indonesia Tatap India

PSDS juga sukses mengawal pergerakan Rachmad Hidayat di babak pertama. Dengan skill individu yang baik pengawalan ketat terpaksa dilakukan kepada Rachmad Hidayat, membatasi geraknya.

PSMS Medan yang ingin memaksimalkan lini tengah melakukan pergantian pemain di menit ke-35. M Muchlis ditarik keluar, pelatih Ridwan Saragih memasukkan Yuda Riski Irawan.

Baca Juga :

2 Gol Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Juara Piala Champions Klub Arab 2023

PSMS Medan vs Labura Hebat FC

PSMS Medan vs Labura Hebat FC

Strategi itu membawa perubahan. Menit ke-40 Ikhsan Pratama berhasil menyusup ke sisi kanan pertahanan lawan dan melesakkan umpan silang ke kotak penalti. Rachmad Hidayat langsung meneruskan bola dengan tandukan. Sayangnya, bola melesak di atas gawang PSDS yang dikawal kiper Juprianto.

Halaman Selanjutnya

Tidak ada gol tercipta hingga wasit Edy Syahputra meniupkan peluit tanda babak pertama usai. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 tempat wisata kolam berenang di Cilegon terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *