Produk Asuransi Ini Berikan Kebebasan Nasabah Kapan Bayar Premi

Peluncuran Zurich Plan Protector (Foto: Audrey/SWA)

PT Zurich Topas Life (Zurich) merilis Zurich Plan Protector, produk baru yang menawarkan pengembalian premi hingga 200% dari total nilai premi yang dibayarkan. Produk ini memberikan solusi perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa dalam satu polis asuransi yang sesuai bagi kalangan profesional dan keluarga dengan rencana manfaat yang bisa ditentukan sendiri oleh nasabah.

Presiden Direktur PT Zurich Topas Life Richard Ferryanto mengatakan, “Kami memahami bahwa para nasabah ingin merencanakan masa depan mereka, tetapi juga ingin memiliki perlindungan, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Zurich Plan Protector memberikan nasabah pilihan kapan mereka ingin membayar dan menerima manfaat, sehingga mereka dapat merencanakan masa depan dengan tenang.”

Dengan pertumbuhan ekonomi tahun ini yang diperkirakan tetap kuat pada batas atas kisaran 4,5-5,3%, masyarakat semakin terdorong melakukan perencanaan keuangan. Zurich Plan Protector dapat membantu nasabah merencanakan keuangan, seperti pembelian aset, pembiayaan, serta waris sesuai dengan rencana kehidupan mereka.

Zurich Plan Protector dapat dimiliki dari usia paling muda 30 – 100 tahun. Nasabah juga mendapatkan fleksibilitas untuk menentukan masa pembayaran premi mulai dari 1 – 10 tahun, dan manfaatnya dapat dinikmati hingga tahun ke-20.

“Dengan Zurich Plan Protector, nasabah bisa merencanakan kebutuhan, seperti dana pendidikan, dana pensiun, dan dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga, dengan pertumbuhan pengembalian nilai, yang sesuai dengan kebutuhan keluarga yang berbeda-beda sambil mendapatkan perlindungan jiwa”, ungkap Richard dalam konfrensi pers, Rabu (4/10/2023).

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  Personalisasi AI Diprediksi Jadi Megatrend Kebugaran Tahun Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *