Pilot American Airlines Viral Usai Beri Pengumuman Penerbangan yang Menyentuh Hati

TEMPO.CO, Jakarta – Di tengah banyak perilaku buruk peumpang penerbangan baru-baru ini, seorang pilot American Airlines viral karna memberikan pengumuman penting tentang etika perjalanan. Dalam video Instagram yang dibagikan penulis komedi Anna Leah Maltezos, yang ditonton lebih dari 4,6 juta kali, pilot itu berbicara segala hal, dari cara mendengarkan musik dan berbicara dengan benar kepada pramugari hingga hak orang yang duduk di tengah kursi

Pilot itu pertama kali mengingatkan penumpang bagaimana menurutnya mereka harus memperlakukan awak kabin. Dia mengatakan bahwa pramugari memperhatikan keselamatan penumpang dan membuat penerbangan lebih menyenangkan. Mereka akan mengurus kalian, tetapi Anda akan mendengarkan apa yang mereka katakan karena mereka mewakili keinginan saya di kabin, dan keinginan saya adalah yang terpenting,” katanya.

Kata-katanya dengan cepat menarik perhatian sesama penumpang. Dia mengingatkan untuk bersikap baik dan menghormati satu sama lain. Bagaimana memperlakukan orang lain sebagaimana ingin diperlakukan orang lain. Dia harus mengatakannya di setiap penerbangan karena banayak orang tidak menunjukkan sikap itu. “Dan mereka egois dan kasar dan kami tidak akan memakluminya,” ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga melanjutkan pengumumannya dengan mengingatkan penumpang untuk menjaga barang bawaan, meletakkan sampah di area kursinya. Dia juga mengimbau hak orang yang duduk dikursi tengah yang memiliki kedua sandaran tangan, tidak bersandar atau tertidur pada orang lain, dan tidak ngiler. Terakhir dia berpesan agar menggunakan headphone untuk mendengarkan video .

Sementara itu Anna Leah Maltezos, yang merekam pengumuman itu menganggapnya sebagai hiburan. Begitu juga beberapa penumpan lainnya. “Saya tidak melihat adanya getaran atau reaksi negatif di pesawat, hanya tertawa kecil di sana-sini,” katanya meambahkan, “Anehnya setelah itu memang tampak sepi… mungkin semua orang begitu terpesona dengan pemberian sandaran tangan ganda sehingga mereka tidak bisa berkata apa-apa.”

Baca Juga  Aksi Nyata Aeon Mall Sentul City untuk Para Lansia

Iklan

American Airlines menyatakan di situs webnya bahwa keselamatan adalah prioritas utama dalam hal etiket penerbangan. Maskapai ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang positif dan dapat diandalkan untuk semua orang. “Kami berharap informasi ini akan membantu Anda mempersiapkan perjalanan Anda. Kami memahami bahwa bepergian dapat membuat stres, dan kami menghargai kesabaran dan kesopanan Anda,” tulis situs tersebut.

PEOPLE

Pilihan editor: 5 Tips Keselamatan Perjalanan dengan Pesawat, Persiapan Hanya 5 Detik



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *