PermataBank Gandeng Japan Airlines Gelar Travel Fair Perdana

Peningkatan secara signifikan dalam hal perjalanan dalam satu tahun terakhir menunjukkan bahwa masyarakat menjadikan perjalanan panjang bukan hanya untuk melakukan traveling dan momen penyegaran, tetapi juga sudah menjadi gaya hidup dan sebuah kebutuhan.

Badan Pusat Statistik  mencatat bahwa jumlah perjalanan dari Indonesia ke Jepang pada 2023 meningkat 25% dan penerbangan dari Indonesia ke Amerika Serikat tahun 2023 naik  30% dari tahun 2022.

Terkait hal itu, PermataBank menggandeng maskapai Japan Airlines (JAL), dalam penyelenggaraan Travel Fair pada tanggal 20-23 Oktober 2023 di Lippo Mall Puri Jakarta Barat. Bagi PermataBank, kerja sama ini merupakan single airline travel fair pertama yang dilakukan. Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen untuk memberikan produk dan layanan yang bermakna dalam menjawab kebutuhan nasabah dan masyarakat.

Latar belakang kerja sama  ini berangkat dari kesamaan visi utama yaitu memprioritaskan layanan berkualitas bagi nasabah dan pengguna, ditambah dengan konsistensi JAL dalam memberikan berbagai layanan penerbangan agar perjalanan menjadi lebih nyaman dan berkesan. Selain itu, jaringan destinasi global yang luas untuk para penggunanya menjelajahi berbagai tempat di seluruh dunia dengan mudah.

Dua destinasi yang khusus ditawarkan dalam PermataBank dengan Japan Airlines Travel Fair ini adalah Jepang, Amerika Serikat dan Kanada

Glenn Ranti, Division Head of Corporate Communications PermataBank mengatakan, pihaknya  antusias menghadirkan travel fair ini untuk nasabah yang diharapkan akan menyambut baik berbagai penawaran perjalanan untuk keluarga, teman, kerabat, maupun bisnis. “Kerja sama ini merupakan komitmen PermataBank sebagai universal bank untuk senantiasa, memberikan value terbaik, memperluas segmen dan memperdalam hubungan dengan mitra strategis serta nasabah,” ucapnya.

Kedua perusahaan ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memperoleh berbagai keuntungan dan promo menarik dengan bertransaksi menggunakan produk PermataBank yang inovatif dan relevan dengan kebutuhannya, yaitu PermataKartuKredit, PermataBlack World MasterCard, PermataVisa Infinite Credit Card.

Baca Juga  Bukti Kehebatan Ronaldo, Wasit Sampai Beri Pujian

Dalam travel fair ini  juga  akan hadir  9  travel agent berpartisipasi yakni: Astrindo Travel Services, Avia Tour, Bayu Buana Travel Services, Dwidaya Tour, Golden Rama Tour & Travel, Obaja Tour & Travel, Panorama JTB, Smailing Tour, dan Wita Tour. Tidak hanya tiket, Travel fair ini menyediakan beragam promo paket liburan dari Club Med, promo free wifi/sim card ke luar negeri dengan Java Mifi dan promo pembelian koper dari American Tourister.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Shuzo Okamoto selaku Regional Marketing Manager Japan Airlines mengungkapkan, pihaknya bekerja sama dengan PermataBank, mewujudkan travel fair yang memberikan penawaran harga tiket terbaik bagi nasabah yang antusias melakukan perjalanan wisata maupun bisnis.

Beragam manfaat diperoleh nasabah dalam acara Travel Fair ini antara lain: diskon Rp 600 ribu untuk penerbangan kelas ekonomi ke Jepang dengan PermataKartuKredit, PermataBlack World MasterCard, PermataVisa Infinite Credit Card. Lalu, diskon Rp1 juta untuk penerbangan kelas bisnis ke Jepang atau kelas ekonomi ke Amerika dengan PermataKartuKredit, PermataBlack World MasterCard, PermataVis Infinite Credit Card. Juga, diskon Rp1,5 juta untuk penerbangan kelas bisnis ke Amerika dengan PermataKartuKredit, PermataBlack World MasterCard, PermataVisa Infinite Credit Card Cashback tambahan di tagihan hingga Rp2 juta  untuk pengguna PermataKartuKredit untuk pembelian tiket pesawat JAL.

Swa.co.id


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *