Perangkat Audio Polytron Raih Best Brand Award 14 Kali

Untuk ke-14 kalinya perangkat audio Polytron meraih Indonesia Best Brand Award (IBBA) dengan predikat Platinum. Penghargaan yang diselenggarakan oleh SWA Media dan MARS tersebut diperoleh karena Polytron dinilai berhasil menjaga kepuasan pelanggan lewat inovasi produknya.

“Pencapaian ini berkat usaha keras dengan asas inovasi, teknologi produk dan kepuasan pelanggan. Dengan banyak tipe, model, ukuran dan fitur-fitur baru yang kami luncurkan ke pasaran, membuat Polytron tetap eksis dan selalu menjadi top mind di benak masyarakat bahwa perangkat audio terbaik adalah Polytron,” ujar Bambang Athung, Head of Group Product Polytron dalam siaran pers di Jakarta (24/01/2024).

Lebih jauh ia menjelaskan, saat ini yang terbaru dan menjadi produk hi-end adalah jenis Audivo generasi kedua. Tipe Audivo PHS 6A/S diperkenalkan oleh Polytron sebagai jajaran audio jenis HiFi Speaker. Dirilis dengan material kover kayu yang solid dan perpaduan warna yang estetis, speaker ini tidak hanya menjadi perangkat audio fungsional tetapi juga elemen dekorasi yang sangat menawan. Karena selain suara, Polytron juga berorientasi pada desain setiap produknya.

Audivo PHS 6A/S juga terdapat magnet cover yang membantu melindungi membran speaker dari debu dan kerusakan fisik. Untuk kualitas suaranya, speaker ini telah dilengkapi dengan teknologi canggih Power DSP Processor yang dapat mengoptimalkan rentang frekuensi, dan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang memuaskan. “Audivo memiliki keluaran suara bass yang kuat dan treble, bersih dan memberikan nada yang jelas,” ungkap Bambang.

Dengan tetap memprioritaskan berbagai koneksi yang tetap ada dan dipertahankan, misal USB input, bluetooth 5.0, optical in, line in, dan aux, speaker Audivo dapat dengan mudah terhubung dengan berbagai perangkat, mulai dari smartphone hingga komputer.

Baca Juga  Rizal Ramli Sebut Pimpinan KPK "Ketakutan" dan "Enggak Punya Nyali" Menemuinya dan Amien Rais

Produk lain yang juga diperkenalkan di awal tahun 2024 yaitu Party Speaker PPS series. Portable ini diluncurkan dalam 2 varian, yakni PPS 8L22 dengan konfigurasi 2 way speaker system dengan 2 woofer berukuran 8 inch dan tweeter 1 inch, dan PPS 8L12 dengan konfigurasi 1 woofer berukuran 8 inch dengan tweeter 1 inch. Keduanya dilengkapi teknologi TWS (true wireless speaker) yang memungkinkan 2 unit speaker terhubung dengan koneksi bluetooth untuk menghasilkan pengalaman suara yang lebih maksimal.

Party Speaker Portable PPS series juga disemati lampu dinamis (animated light) dengan animasi yang dapat menyesuaikan dentuman musik yang dimainkan. Selain itu, fitur karaoke yang terintegrasi dengan kualitas suara yang luar biasa menjadikan Party Speaker PPS series sebagai pilihan utama untuk hiburan karaoke di mana saja. Tidak hanya itu, daya tahan baterainya yang mencapai 21 jam (untuk PPS 8L12) memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menikmati hiburan tanpa khawatir kehabisan daya.

“Harapannya, audio system dan perangkat speaker Polytron selalu diminati dan makin melesat hingga ke mancanegara. Oleh karenanya, Polytron selalu mengedepankan produk audionya pada kualitas suara, pengalaman bermusik, kenyamanan penggunaan, fungsionalitas dan after sales yang mudah dijangkau,” tutur Bambang.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *