Pelestarian Budaya Lewat Busana, Ivan Gunawan Kenalkan Bunga Anggrek Sorume Melalui Koleksi Terbaru

Minggu, 13 Agustus 2023 – 10:40 WIB

JAKARTA – Desainer Ivan Gunawan, kembali menyita perhatian publik dengan peragaan busana di salah satu pusat perbelanjaan di Depok, Margocity. Di toko pertama Mandjha Hijab yang berada di mal tersebut, Ivan menyuguhkan 12 koleksi busana.

Baca Juga :

Usai Viral Konten Cabul Jilati Es Krim, Umi Pipik Minta MUI Tangani Oklin Fia

Kali ini, Ivan Gunawan meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Sorume by Mandjha Hijab Ivan Gunawan. Ini merupakan koleksi eksklusif hasil kolaborasi dengan pemerintahan Kabupaten Kolaka Timur, yang menonjolkan keindahan bunga Anggrek Sorume, anggrek serat yang hanya bisa ditemukan di Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara. Scroll lebih lanjut ya.

Koleksi ini bertujuan untuk melestarikan dan mengenalkan bunga Anggrek Sorume kepada penggemar Mandjha Ivan Gunawan.

Baca Juga :

Konten Oklin Fia Jilati Es Krim, Umi Pipik Sebut Tak Beradab: Iblis Juga Punya Ilmu

“Di tahun 2023 ini aku kembali mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu daerah, yakni Kolaka Timur. Terus terang, daerah ini masih asing buat aku. Lalu aku bertemu Bapak dan Ibu Bupati Kolaka Timur. Beliau ingin mengangkat satu budaya khas Kolaka Timur untuk berkolaborasi dengan Ivan Gunawan dan jadilah koleksi eksklusif bertema Anggrek Sorume ini,” ujarnya saat ditemui baru-baru ini.

Baca Juga :

Pakai Hijab di Usia 10 Tahun, Sienna Ternyata Sudah Aktif Pengajian Sejak Kecil

Sorume Collection by Mandjha Hijab Ivan Gunawan hadir dalam berbagai artikel, mulai dari dress, blouse, one set, outer, pants, skirt, dan scarf, dengan total 24 koleksi. Ada juga koleksi scarf dengan detail motif Anggrek Sorume yang bisa dipadupadankan dengan koleksi lain. Pilihan siluet yang beragam, baik cuttingan loose maupun cuttingan yang pas di badan, memberikan kesan langsing bagi pemakainya. Ukuran tersedia sampai dengan XXL untuk memenuhi kebutuhan para penggemar Mandjha Hijab.

Baca Juga  Perluas Pasar, PasarPolis Masuk Sektor Asuransi Elektronik

Warna-warna dalam koleksi ini, termasuk nuansa Black dengan kombinasi warna Sage Green dan Smoked Pink, serta nuansa pastel dengan beberapa touch colour pendukung lainnya, membuat koleksi ini semakin menarik.

Halaman Selanjutnya

Source : ist

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *