Oknum PNS Kemenkumham Nyambi Maling Motor, Hasil Curian Disimpan di Tempat Kerja

Selasa, 1 Agustus 2023 – 19:32 WIB

Jakarta – Oknum Pegawai negeri sipil (PNS) dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) berinisial YEP (43) terpaksa berurusan dengan pihak berwajib lantaran melakukan pencurian sepeda motor milik pedagang kue pancong bernama Supriyanto (44).

Baca Juga :

Begini Bengisnya 4 Oknum Sekuriti Ancol Aniaya Pria Hingga Tewas

Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki mengatakan pencurian tersebut terjadi di Pasar Jongkok, Jalan Pedongkelan, RT 001/RW 06, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, pada Jumat 21 Juli 2023 pukul 06.20 WIB.

“Korban merupakan seorang pedagang kue pancong yang berada di wilayah pasar tersebut.” ujar Haris dalam keterangannya dikonfirmasi awak media, Selasa 1 Agustus 2023.

Baca Juga :

Aniaya Pria Hingga Tewas, 4 Oknum Sekuriti Ancol Dipecat

Pelaku pencurian sepeda motor di Tangerang. (ilustrasi)

Pelaku pencurian sepeda motor di Tangerang. (ilustrasi)

Haris menjelaskan kejadian berawal saat pelaku melihat sepeda motor Supriyanto di dekat lapak kue pancong dalam keadaan kunci masih menancap di lubang kunci. Kesempatan tersebut dilakukan oleh pelaku untuk membawa kabur motor korban.

Baca Juga :

Permudah Pekerja Pasar Terlindungi, BPJS Ketenagakerjaan Ajak Perumda Pasar Tohaga Kolaborasi

“Ketika situasi sedang sepi, pelaku langsung mengambil sepeda motor tersebut dan sepeda motor tersebut dibawa dan disimpan ke tempat kerja pelaku,” ujar Haris.

Haris mengatakan, kasus pencurian tersebut berhasil terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya

Selanjutnya penyidik melakukan pengembangan dan mendapati bahwa pelaku bertempat tinggal di kawasan Setiamekar, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat. “Profesinya seorang ASN di salah satu instansi. Dia sudah melakukan tindak pidana ini sebanyak lima kali dengan TKP yang berbeda dan durasi waktu berbeda,” ujar Haris.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Alasan Perusahaan Harus Beralih ke Solusi Penggajian Berbasis Cloud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *