Mengenal S.Coups, Anggota Seventeen yang sedang Pemulihan Cedera Lutut ACL

TEMPO.CO, JakartaChoi Seungcheol atau S.Coups Seventeen cedera robek ligamen anterior atau ACL dari hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging atau MRI. Cedera lutut anggota grup idola K-pop Seventeen itu terpaksa harus menghentikan seluruh kegiatannya sampai pulih.

Pledis Entertainment agensinya menyampaikan, S.Coups Seventeen mengalami kecelakaan saat bermain bola untuk kebutuhan konten pada Kamis, 10 Agustus 2023. 

Tentang S.Coups

S.Coups sebagai pemimpin atau leader dalam grup Seventeen. S.Coups lahir dan besar di Daegu, Korea Selatan pada 8 Agustus 1995.  

Seungcheol memutuskan menggunakan nama panggung S.Coups setahun sebelum debutnya. Pledis Entertainment mulai melirik S.Coups saat ia masih sekolah menengah.  S.Coups bergabung dengan Pledis Entertainment sebagai trainee pada 2009 setelah lolos audisi percobaan pertama dia menyanyikan A Man oleh Monday Kiz.

Iklan

Seungcheol menjadi trainee di agensi tersebut selama 6 tahun sebelum akhirnya debut sebagai anggota Seventeen. Sebelum itu S.Coups debut sebagai anggota Nu’Est. Setelah itu S.Coups akan debut dalam grup beranggota 5 orang bernama Tempest. Kala itu bersama rekan satu grupnya Woozi.

Kariernya semakin melejit setelah bergabung dengan Seventeen, menjadi rapper, sub-vokalis, leader tim hiphop. Dikutip dari Soompi, S.Coups bersama Seventeen beberapa kali mendapat kesempatan untuk tampil di panggung Music Bank in Dubai dan mengambil bagian dalam penampilan spesial 2PM lagu My House bersama Jus2 GOT7 dan Monsta X pada 21 Maret 2020. Walaupun acara tersebut ditunda karena pandemi. Pada Mei 2023, grup ini mengadakan tur di Tokyo Dome dan Kyocera Dome Osaka.

Pilihan Editor: Cedera ACL, S.Coups SEVENTEEN akan Jalani Operasi dan Rehabilitasi



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sinopsis Heart of Stone, Film Terbaru Gal Gadot Tayang Hari Ini di Netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *