Masuki Bisnis Pakaian Sport, Pemilik Erigo Buat Perusahaan Baru Erspo

Pendiri brand pakaian Erigo Muhammad Sadad kini melebarkan sayap bisnisnya ke industri pakaian olah raga dengan membuat perusahaan baru bernama Erspo. Merek yang secara resmi diluncurkan pada Senin, 22 Januari 2024 di Jakarta ini merupakan sebuah entitas bisnis yang berbeda dengan brand Erigo sebelumnya.

Erspo akan lebih berfokus pada berbagai macam produk sport fashion seperti jersey, dan apparel yang berkualitas tinggi. Pendirian bisnis baru ini terdorong dari rasa cintanya terhadap industri fashion dan bidang olahraga, membuat Sadad termotivasi untuk menciptakan sebuah brand yang mampu menyediakan jersey dan sport apparel lokal dengan kualitas internasional dengan harga yang terjangkau. 

Untuk mengenalkan brand baru ini kepada masyarakat, manajemen menggandeng PSSI dengan menjadi official apparel Tim Nasional sepak bola Indonesia. Mengusung semangat ‘moving forward into the golden era’, kemitraan bersama PSSI pun diresmikan bersamaan dengan merilis brand Erspo. 

Muhammad Sadad, Pendiri Erspo senang berkesempatan menjadi mitra PSSI dalam menyediakan jersey dan apparel untuk Tim Nasional Indonesia untuk dua tahun ke depan. Komitmen manajemen tidak hanya terbatas pada fungsionalitas produk, melainkan juga dalam menghidupkan semangat ‘Garuda di Dadaku’. 

“Garuda di dadaku menggambarkan identitas unik yang memancarkan semangat juang para pemain. Dengan antusiasme ini, Erspo berharap dapat membawa inspirasi dan kemenangan bersama-sama dalam setiap langkah Timnas Indonesia,” ucap Sadad.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan, PSSI menyambut baik kerja sama dengan Erspo. Sebagai jenama fashion lokal yang berdedikasi terhadap kemajuan olah raga di Indonesia, Erick menilai merek tersebut merupakan mitra yang tepat untuk memvisualisasikan semangat Tim Nasional Indonesia di lapangan. 

“Kami antusias menyambut kemitraan ini. Kami berharap jersey dan apparel yang dihasilkan bersama Erspo akan memberikan semangat juang bagi para pemain dan menjadi simbol kebanggaan para penggemar sepak bola Tanah Air,” katanya dalam siaran pers (27/01/2024).

Baca Juga  Crush Tutup Tur Asia 2023 di Jakarta, Senang Disambut Hangat Fans

Sejalan dengan komitmen untuk menyediakan jersey dan apparel, Erspo uga telah menunjuk Makna Creative, dalam pembuatan logo Erspo dan rilisan kreatif untuk jersey Timnas. Pada kolaborasi ini, Erspo berupaya untuk menghadirkan desain yang inovatif dan membangun identitas visual yang kuat untuk mendukung Timnas.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *