Lewat Fun Walk, Rektor USU Ingatkan Jangan Sampai Terpecah Belah di Tahun Politik

Minggu, 20 Agustus 2023 – 22:17 WIB

Medan – Ajang bangun keharmonisan, Dewan Guru Besar Universitas Sumatera Utara (DGB USU) menggelar Fun Walk, yang bertajuk ‘Jalan Sehat Menopang USU Sehat Akademik’ di Gedung Rektorat USU pada Sabtu kemarin, 19 Agustus 2023. Kegiatan diikuti oleh Rektor USU Muryanto Amin dan para Dewan Guru Besar USU.

Baca Juga :

Kejuaraan Tarkam 2023 Kemenpora Resmi Dimulai, Banyak Talenta Muda Terpantau

Kegiatan ini bertujuan membangun hubungan yang erat serta keharmonisan di antara Dewan Guru Besar USU. Membawa universitas ke tingkat yang lebih baik dan membangkitkan semangat guru besar USU dalam kinerjanya.

Muryanto Amin dalam kegiatan ini menyoroti beberapa poin penting dalam sambutannya. Rektor menyampaikan perlunya hiburan dan pentingnya kekompakan di lingkungan kampus.

Baca Juga :

Dion Wiyoko dan Geng Artis Ini Bikin Pertandingan Olahraga: Bukan Tiba-tiba Basket Ya!

“Pertama, DGB ini kurang hiburan, biar kompak dibuatlah acara ini. Selain olahraga, bisa membuat kekompakan,” ujar Muryanto dalam keterangan tertulis, Minggu 20 Agustus 2023.

Fun Walk

Baca Juga :

Viral Seorang Bocah Menang Doorprize Umroh Diganti Hadiah TV dan Dispenser

Selanjutnya, Muryanto mengumumkan adanya dana untuk program internasionalisasi, yang akan didistribusikan sesuai kebutuhan universitas juga untuk program kerja Dewan Guru Besar USU.

“Kedua, tahun ini kita dapat dana EQUITY. Namanya, untuk internasionalisasi, sebanyak Rp44 miliar, saya niatkan membaginya berapa maunya DGB untuk ikuti program ini,” jelas Muryanto.

Halaman Selanjutnya

Terakhir, Rektor mengingatkan untuk tetap bersatu menjunjung musyawarah mufakat, terutama menghadapi tahun politik yang akan datang.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Adira Finance, Transformasi Digital dengan Fokus pada Konsumen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *