Layani Pelanggan Belanja Stok Barang, Majoo Buat Solusi Suplies 

Majoo Indonesia menghadirkan Majoo Supplies untuk mengubah cara pelanggan berbelanja stok produk, sehingga menjadikannya lebih efisien dan praktis melalui satu dashboard terintegrasi. 

Pendiri Majoo Adi Wahyu Rahadi menjelaskan, fitur tersebut hadir sebagai tanggapan terhadap kebutuhan pasar, terutama para pemilik outlet yang mencari metode yang efisien dan ekonomis untuk memenuhi kebutuhan stok bisnis mereka. Menurutnya, masih banyak pebisnis di luar sana yang harus berkeliling mencari kebutuhan stok bisnis di berbagai tempat dengan harga yang cukup mahal. 

“Di Majoo Supplies, kami berkomitmen memberikan pengalaman belanja yang berbeda. Para pelanggan bisa mendapatkan bahan baku berkualitas dengan harga yang bersaing,” kata Adi dalam keterangan resmi, Selasa (30/01/2024).

Adi melanjutkan, Majoo Supplies menyediakan berbagai kategori produk untuk memenuhi semua kebutuhan stok bisnis. Mulai dari bahan pokok, bumbu dapur, minuman, alat kebersihan hingga alat tulis, semua dapat diakses melalui satu platform. Lalu, harga yang ditawarkan juga kompetitif dengan fokus pada keberlanjutan bisnis UMKM untuk memaksimalkan efisiensi biaya operasional mereka. 

Adi memastikan kualitas barang juga terjaga, dengan begitu, pelanggan tidak hanya mendapatkan harga bersaing tetapi juga memastikan stok bisnis mereka berkualitas tinggi. Lalu pengantaran cepat selama jam operasional. Pelanggan dapat mengandalkan pesanan mereka diantar secepatnya selama jam operasional. 

Pesanan juga bisa dipantau langsung dengan dashboard Majoo yang terintegrasi, sehingga memberikan transparansi dan kontrol penuh terhadap proses pembelian mereka. Terakhir tersedia di seluruh Indonesia, memberikan akses kepada UMKM di berbagai wilayah untuk memanfaatkan keunggulan fitur tersebut. 

“Salah satu keunggulan Majoo Supplies yaitu pelanggan dapat mengajukan permintaan penjemputan dari jasa ekspedisi. Hal ini tentunya dapat meminimalisir terjadinya kesalahan pada proses pengiriman, menghemat waktu, dan tanpa adanya batasan metode pick-up,” ucapnya.

Baca Juga  Yenny Wahid Sebut Dekat dengan Anies Baswedan, Demokrat: Tidak Ada Sesuatu yang Spesial

Adi mengaku ke depannya, Majoo akan mengambil langkah inovatif untuk membuka akses majoo Supplies ke sesama merchant. Langkah ini diharapkan tidak hanya memperluas jangkauan, tetapi juga memperkuat komitmen majoo dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *