Koleksi Terbaru Vinoti Living Gandeng Desiner Amerika

Vinoti Living, jenama furniture lokal buatan Indonesia, menggandeng desainer asal Amerika, Joe Human untuk menghadirkan desain yang lebih segar sekaligus berkelas untuk pasar Indonesia dan dunia. Koleksi yang diberi nama New York ini terinspirasi dari energi dinamis dan multikultural kota New York yang mencerminkan kehidupan modern.

“Gaya New York ini adalah vibrant, playful dan natural. Gaya ini berbeda dari yang biasa Vinoti Living luncurkan,” kata Halistya Pramana, Pemilik Vinoti Living. Dia menambahkan perbedaan gaya ini justru menghasilkan gaya yang lebih segar untuk market Indonesia.

Koneksi pribadi Joe dengan Indonesia juga menambah dimensi unik pada kolaborasi ini. Sekedar tahu, ibu Joe lahir di Indonesia, keluarganya telah tinggal disini selama beberapa generasi. Ini memperkuat perpaduan antara pengaruh budaya dan prespektif desain global dalam koleksi New York.

“Kami konsisten dengan ciri khas gaya mewah dan elegan dengan bahan berkualitas. Koleksi New York menjadi salah satu koleksi yang lebih banyak menggunakan bahan dan finishing alami seperti natural solid wood, natural finish, marmer, dan aksen gold,” ujar Halistya menambahkan.

Berdiri sejak tahun 1999, Vinoti Living sukses bertahan bahkan mengembangkan sayapnya di Indonesia. Saat ini, Vinoti Living telah memiliki 15 gerai di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Dia menambahkan Vinoti Living juga sempat terkena imbas pandemi covid-19. Namun, saat ini situasinya Sudah mulai membaik. Perbaikan tersebut ditopang oleh kreativitas produk yang dihasilkan tim Vinoti Living.

“Saya umurnya sudah di atas market kami, tapi saya punya anak-anak yang kreatif. Mereka yang sering memberi masukan kepada saya untuk menampilkan sesuatu yang baru dan segar. Itu yang membuat kami bisa bertahan hingga hari ini,” jelas Halistya menyebut market desain sama seperti fasyen yang harus selalu menampilkan produk yang segar.

Baca Juga  tips diterima kerja di Jakarta Barat terbaru

Apalagi market Vinoti kini mencakup anak-anak muda usia 30 hingga dewasa 50 tahun. “Kunci sukses kami ada tiga yakni kreativitas, kualitas termasuk after sales service, dan harga yang tidak boleh terlalu tinggi sehingga bisa bersaing dengan brand lain,” ujarnya.

Di awal tahun mendatang, Vinoti Living akan membuka gerai terbarunya di Indonesia Design District. Pembukaan gerai terbaru ini akan memperkuat penetrasi Vinoti Living di market domestik yang menjadi pasar utamanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *