Kenalan Sama Harleen dan Hailey, Selebgram Cilik Curi Perhatian Karena Tingkah Gemas

Senin, 21 Agustus 2023 – 22:58 WIB

SAMARINDA – Tingkah lucu anak-anak memang selalu mencuri perhatian. Tidak heran, jika banyak orangtua yang sudah membuatkan akun media sosial untuk putra putri mereka. Tidak main-main, followers mereka bahkan bisa mengalahkan orang dewasa. Termasuk dua selebgram cilik berikut ini. 

Baca Juga :

Influencer Asal Turki Ini Tewas Setelah Tak Sengaja Tabrak Anjing

Di antara sekian banyak selebgram cilik, salah satu yang mengundang perhatian adalah dua gadis cilik asal Samarinda, Kalimantan Timur bernama Harleen Clarice (6) dan Hailey Allison (4).  Kelucuan dan tingkah polos mereka kerap menarik perhatian warganet melalui akun Instagram @harleenandhailey. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Konten-konten ringan dan menginspirasi melibatkan kedua balita ini sekarang sudah memiliki banyak penggemar dengan jumlah follower menembus hingga lebih dari 190 ribu. Pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras dan ketekunan sang ibu, Jenny Astrynia Cornelis, yang setia mendampingi langsung di belakang layar. 

Baca Juga :

Michael Jackson Dituntut Lagi Kasus Pelecehan Seksual Setelah 14 Tahun Wafat

Jenny sendiri adalah seorang konten kreator dan mom influencer. Dialah yang berinisiatif menjadikan sang buah hati untuk tampil di depan kamera untuk menyampaikan konten-konten inspiratif kepada warganet, khususnya para ibu muda.  

Baca Juga :

Selain Tak Hapus Foto sama Mantan, Azizah Salsha Ternyata Juga Belum Followback Akun IG Arhan

Di platform TikTok, konten-konten kolaborasi Jenny beserta kedua bidadarinya juga banyak digemari warganet. Mereka eksis melalui akun @jennyastrynia yang kini telah memiliki jumlah follower mencapai 102.8 ribu. 

Diakui Jenny, keputusan melibatkan Harleen dan Hailey awalnya hanya sekadar hobi. Pengalamannya sebagai fotografer khusus anak-anak membuat ia berinisiatif mengabadikan setiap momen penting bersama sang anak. Ia kemudian mengunggah foto dan video sang anak ke media sosial dan mengkreasikannya menjadi konten yang lebih bermanfaat dan memiliki nilai edukasi.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *