Kata-kata Terakhir Sebelum Pilot Pesawat di Malaysia Jatuh Hantam Dua Pemotor

Jumat, 18 Agustus 2023 – 13:14 WIB

Malaysia – Media Malaysia kembali dihebohkan dengan insiden pesawat jatuh yang menelan 10 korban jiwa. Pilot beserta penumpang pesawat tersebut dikabarkan meninggal dunia. Sebelum kecelakaan tragis itu, sang pilot sempat memberikan pesan terakhir kepada sang ibunda. 

Baca Juga :

3 Orang Tewas, Puslabfor Polri Turun Tangan Usut Penyebab Kebakaran Hotel F2

Pilot yang diketahui bernama Shahrul Kamal Roslan, sempat berkata “adik sayang mama” kepada ibundanya yang bernama Mahanum Ismail. Pilot tersebut tewas dalam kecelakaan udara pada Kamis, 17 Agustus 2023 di Jl. Raya Guthrie dekat Shah Alam, Selangor. 

Manifes penerbangan yang dirilis langsung oleh Menteri Transportasi Anthony Loke, mengatakan bahwa delapan orang, termasuk anggota dewan Pelangai Johari Harun, berada di dalam pesawat jenis Beechcraft Model 290 ketika jatuh sekitar pukul 14.40 waktu setempat. 

Baca Juga :

Kronologi Jatuhnya Pesawat Pribadi di Malaysia, 10 Orang Tewas di Tempat

Insiden pesawat jatuh di Malaysia

Insiden pesawat jatuh di Malaysia

Pilot Shahrul dan Heikal Aaras Abdul Azim, beserta para penumpang Khairil Azwan Jamaludin, Shaharul Amir Omar, Mohamad Naim Fawwaz Mohamed Muaidi, Muhammad Taufiq Mohd Zaki dan Idris Abdol Talib Ramali dikabarkan tewas di tempat kejadian. 

Baca Juga :

Ternyata Ada 10 Tamu di Hotel F2 yang Terbakar, 3 Orang Jadi Korban Tewas

Sementara itu, dua orang lainnya yang tewas dalam kejadian tersebut adalah pengendara motor yang sedang melintas. Melansir dari laman CNA, ibunda sang pilot menyebut bahwa kata-kata terakhir sang anak terus terngiang-ngiang di telinganya. 

Insiden Pesawat Jatuh di Malaysia

Insiden Pesawat Jatuh di Malaysia

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *