Kalla Kars Pasarkan Motor Listrik di Sulawesi Utara

Kalla Kars, main dealer United E-motor wilayah Sulawesi memasarkan di kawasan Sulawesi Utara. Dengan begitu, motor listrik yang diproduksi oleh PT Terang Dunia Internusa (PT TDI) tersebut siap dinikmati oleh warga Manado.

Empat tipe yang dipasarkan meliputi MX1200, T1800, TX1800 dan TX 3000. Manado menjadi wilayah ketiga yang menjadi pasar United E-motor setelah Makassar dan Kendari. General Manager PT TDI Andry Dwinanda mengatakan akan terus melakukan terobosan bersama Kalla Kars.

“Langkah yang baik telah diambil Kalla Kars untuk memperluas pemasaran dan distribusi United E-motor kami,” ujar Andry melalui siaran persnya (13/11/2023). Kehadiran motor listrik ini, menurutnya, akan memenuhi kebutuhan masyarakat Manado dan sekitarnya.

Andry menambahkan pihaknya juga akan melengkapi fasilitas store baik sales maupun aftersales. United E-Motor Manado sudah dilengkapi dengan charging station, service area, display area, merchandise dan waiting room. Lebih jauh, Hariyadi Kaimuddin, Direktur Kalla Automotive, Transport & Logistics menambahkan bahwa Sulawesi Utara sudah menjadi area pasar Kalla Kars, khususnya di Kota Manado.

“Dengan adanya experience Kalla Kars di kota ini, kami optimistis United E-motor dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Manado. Apalagi motor listrik ini hadir dengan berbagai keunggulan dan fitur-fitur yang sangat sesuai dengan kebutuhan mobilitas pelanggan,” tuturnya.

Kalla Kars dipercaya sebagai main dealer untuk wilayah Sulawesi, sebagian Pulau Jawa dan Kalimantan. Akhir Oktober 2023, Kalla Kars juga meresmikan store United E-motor BSD di Tangerang, Banten.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  Militer Ukraina Serang Pemukiman Sipil dan Jembatan Chongar Pakai Rudal Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *