Jenguk Sultan yang Tak Bisa Bicara karena Luka Terjerat Kabel, Mahfud Ngobrol Pakai HP

Jumat, 4 Agustus 2023 – 22:36 WIB

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Kemanan, Mahfud MD mengatakan mahasiswa bernama Sultan Rif’at Alfatih yang celaka hingga tidak bisa bicara buntut terjerat kabel fiber optik potensi pulihnya cukup besar.

Baca Juga :

Polisi Bakal Panggil Pemilik Kabel Menjuntai yang Buat Ojol Tewas

Hal itu dikatakannya usai menjenguk Sultan. Mahfud mendapatkan konfirmasi kesembuhan Sultan dari Kepala Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto.

“Dan kalau saya melihat penjelasan Kepala Rumah Sakit, dari orang tua harapan untuk sembuh dan pulih itu cukup besar, tinggal menunggu waktu dan kesabaran,” ucap Mahfud kepada wartawan, Jumat, 4 Agustus 2023.

Baca Juga :

Ojol Meninggal Gegara Kabel Melintang, Heru Budi Gelar Rapat dengan Sejumlah Provider

Sepenglihatannya, Mahfud mengatakan kalau kondisi Sultan sudah membaik. Karena belum bisa berbicara, mereka komunikasi lewat telepon genggam. Mahfud mengajak masyarakat mendoakan kesembuhan Sultan. Dia menyebut saat ini yang paling terpenting bagi Sultan adalah kesembuhannya.

Menko Polhukam Mahfud MD kunjungi Sultan.

Menko Polhukam Mahfud MD kunjungi Sultan.

Baca Juga :

Viral Seorang Emak-emak Baret Mobil Gegara Tak Diberi Uang, Netizen Marah

“Saya melihat kondisi Sultan Alfatih, yang terkena musibah, dan sudah membaik. saya berkomunikasi melalui dari HP, saya berharap doa kita semua, dia masih punya semangat untuk terus berlajar, dan kembali ke kampus,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Metro Irjen Pol Karyoto sudah memberikan atensi terhadap mahasiswa asal Universitas Brawijaya, Sultan Rif’at Alfatih (20), korban kabel fiber optik yang terjuntai. Sultan akhirnya diberangkatkan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur bersama dengan Dokkes Polri.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *