Jaga Persatuan, PAN Dorong Kampanye Beradu Ide dan Gagasan

Senin, 21 Agustus 2023 – 19:02 WIB

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) komitmen menjadi garda terdepan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Terlebih saat ini sudah mulai memasuki tahun politik yang sangat berisiko tinggi menciptakan kerengganan di masyarakat.

Baca Juga :

Tantang Bacapres Masuk Kampus, BEM UI: Tiap Calon Pemimpin Harus Diuji Kapasitasnya

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig mengatakan, sudah saatnya semua pihak harus berkampanye dengan baik seperti mengadu ide dan gagasan. Dengan begitu, perpecahan dapat dihindari.

“Partai Amanat Nasional, khususnya PAN Jawa Timur sepakat melihat bahwa kondisi kebangsaan akhir-akhir ini sedang tidak baik-baik saja. Potensi adu domba merajalela,” kata Rizki.

Baca Juga :

Ditantang BEM UI Kampanye di Kampus, Gerindra: Pak Prabowo Akan Hadir dengan Sukacita

Kader PAN (Foto ilustrasi).

Kader PAN (Foto ilustrasi).

PAN menilai dengan berkampanye yang mengedepankan ide dan gagasan merupakan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat. Dengan berkampanye mengedepankan ide dan gagasan juga merupakan cara terbaik untuk mencari solusi untuk membantu persoalan masyarakat.

Baca Juga :

BEM UI Tantang Prabowo, Ganjar hingga Anies Kampanye di Kampus: Kami Siap Kuliti Isi Pikirannya!

Misalnya saat PAN menghadirkan program bertajuk PANsar Murah. Kehadiran program tersebut berhasil membantu masyarakat luas dapat memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Berikutnya, PAN juga membentuk sebuah tim yang diberi nama Gercep 12 agar dapat membantu masyarakat secara sigap. Berbagai Mulai dari permasalahan TKW dan juga membantu mengatasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Halaman Selanjutnya

“Agar politik tak dimaknai sempit, semata hanya urusan perebutan kekuasaan, tapi politik dirancang untuk menjawab kepentingan dan kebaikan bersama,” ungkapnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  AirAsia Pacu Konektivitas di Bandara Kertajati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *