Jaehyun NCT Ungkap Rilis Karya Solo Bisa Menunjukkan Emosi dan Gayanya

TEMPO.CO, JakartaJaehyun NCT merilis single solo berjudul Horizon, pada 8 Agustus 2023. Single solo itu diluncurkan melalui platform khusus STATION: NCT LAB yang telah mengalami pembenahan. 

Jaehyun mengungkapkan perbedaan proses pembuatan karya solo dan dengan bersama grupnya, NCT 127 dan NCT DoJaJeung. Dia mengatakan saat bekerja sendiri dia sangat fokus dengan dirinya sendiri.

Sedangkan saat bekerja sama dengan grup, dia harus menyatukan pikiran dan menggambarkan secara keseluruhan. “Perbedaan dalam proses ini membuat saya mengekspresikan lebih banyak emosi mentah atau gaya saya sendiri,” kata pria berusia 26 tahun itu. 

Merilis musik solo menjadi kesempatan untuk Jaehyun berbagi lebih banyak tentang dirinya. Terutama selera musik dan perspektif pribadinya dengan NCTzens. Selain itu, karya solo juga sebagai kesempatan untuk menunjukkan pertumbuhannya dalam musik. “Ini adalah cara yang bagus untuk memberi penggemar saya gambaran tentang apa yang saya lakukan di waktu luang saya,” katanya.

Single Horizon

Jaehyun merilis single solo melalui STATION: NCT LAB, sebuah program yang didirikan oleh SM Entertainment pada tahun 2022 . Program ini memungkinkan anggota kolektif NCT yang sangat besar untuk mengeluarkan proyek mereka sendiri selain musik yang mereka buat dengan berbagai grup mereka.

Single Horizon memiliki nuansa R&B tahun 90-an. Namun Jaehyun tidak ingin membatasi diri dalam hal genre untuk inspirasinya. Dia memiliki selera musik yang luas dan selalu mencari musik baru. Seperti baru-baru ini dia terinspirasi oleh seorang musisi. “Baru-baru ini, saya telah melihat klip Pharrell Williams dan itu menginspirasi,” katanya.

Berbagi kebahagiaan dengan penggemar

Iklan



Jaehyun mengatakan banyak hal yang mengubah persepsinya. Dia menyadari dalam waktu dan tempat sama, banyak hal yang dapat berubah dengan sedikit perbedaan dalam cara berpikirnya. “Saya berharap para penggemar dapat merasa bahagia dan gembira saat saya berbagi momen ini bersama lagu saya, katanya, 

Jaehyun dan NCT DOJAEJUNG baru-baru ini menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di Fandom’s San Diego Comic-Con Party. Dia juga akan debut sebagai aktor dalam film thriller, berjudul You’ll Die In 6 Hours

PEOPLE | ALLKPOP

Pilihan editorProfil Lengkap Jaehyun NCT, Si Sultan Versi Korea, dan Fakta Unik Terbarunya



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ridwan Kamil Claims Transportation Reform in Greater Bandung Requires Rp100T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *