ITDC Bangun Restoran dan Beach Club di Kawasan Mandalika

TEMPO.CO, Mataram – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), perusahaan member InJourney Group, bekerja sama dengan PT Bumi Mandalika Lombok (PT BML) membangun dan mengembangkan fasilitas baru di kawasan The Mandalika yaitu food gallery “Alangen Beachfront Resto & Club”.

Fasilitas kuliner itu menawarkan konsep yang unik, memiliki dua unit bangunan resto dengan karakteristik dan konsep yang berbeda. Progres bangunan pertama telah mencapai 78 persen. Bangunan ini memiliki konsep beach club dengan pemandangan pantai yang memukau.

Pengunjung dapat menikmati hidangan khas Indonesia, salad yang segar dari salad bar dan juga berbagai jenis minuman. 

Bangunan kedua telah mencapai progres 75 persen. Bangunan ini memiliki konsep resto multikultural yang elegan, dibangun dengan menggunakan material bambu dan menawarkan hidangan dari beberapa negara seperti Jepang, India, dan Eropa.

Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka, mengatakan bahwa Alangen Beachfront Resto & Club dirancang sebagai salah satu destinasi terbaik bagi para pecinta kuliner dan penggemar hiburan di tepi pantai.

‘’Dalam proses pembangunan, kami memastikan bahwa setiap aspek desain dan konstruksi mencerminkan kualitas yang tinggi dan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung,” katanya.

Iklan

Alangen Beachfront Resto & Club terletak di Lot BKC 4, sebelah barat kawasan The Mandalika. Pembangunan ini diharapkan dapat menjadi daya tarik baru bagi wisatawan yang berkunjung ke The Mandalika.

Mandalika yang berada di ujung Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, dikenal karena sirkuit balapnya. Tapi sebenarnya daerah ini juga menyimpan segudang keindahan yang mampu memanjakan mata. 

Melansir situs resmi Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, terdapat sejumlah destinasi wisata di dekat Mandalika termasuk Bukit Merese, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Desa Wisata Sade dan Ende, Bukit Seger, dan Pantai Seger.

Baca Juga  5 Jenis Bedah Plastik yang Paling Banyak Diminati, Rhinoplasty Hingga Liposuction

SUPRIYANTHO KHAFID

Pilihan Editor: ITDC Akan Kembangkan Sirkuit Mandalika Jadi Sport Tourism Destination



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *