Geger Mutilasi di Jombang, Polisi Pastikan Beda dengan Kasus Sidoarjo

Minggu, 13 Agustus 2023 – 04:00 WIB

Malang – Polisi memastikan kasus mutilasi di Jombang tak ada hubungannya dengan kasus mutilasi di Sidoarjo. Hal ini diperoleh dari hasil pendalaman kasus penemuan potongan tubuh perempuan yang termutilasi di saluran irigasi pertanian yang ada di Dusun Japanan, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Baca Juga :

Usut Kasus Mutilasi di Jombang, Polisi Terima 6 Laporan Orang Hilang

Berdasarkan hasil penjelasan ahli forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, diketahui ada perbedaan cara pemotongan terhadap kedua jenazah.

“Terkait masalah ini ada indikasi hubungan dengan kasus mutilasi yang terjadi di Sidoarjo, untuk sementara kita belum menemukan terkait untuk kesamaan ya,” kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Baca Juga :

Fakta-fakta Pemecatan AKBP Dody Prawiranegara dari Polri

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto.

Dari hasil pemeriksaan terhadap potongan tubuh perempuan yang termutilasi, sangat terlihat ada perbedaan cara memotong bagian demi bagian. Di Jombang pelaku memotong tubuh korban dengan asal-asalan. 

Baca Juga :

Profil Fikri Budiman, Anak Freddy Budiman yang Sindir Vonis Ferdy Sambo

“Karena dilihat dari potongan tubuh korban (mutilasi) di Sidoarjo rapi ya. Terkesan orang yang terbiasa untuk memotong-motong. Kalau yang di Jombang kemarin di kecamatan Mojowarno, terkesan asal-asalan, memotong tubuh korban,” ujar Aldo.

Hingga kini, Polisi masih terus melakukan pendalaman guna menemukan identitas mayat perempuan yang termutilasi itu.

Halaman Selanjutnya

“Yang jelas kita masih terus lakukan penyidikan, dan kita juga akan lakukan pemanggilan terhadap sejumlah orang yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya,” tuturnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Neymar Setuju Gabung Klub Arab Saudi Al Hilal dari PSG, Bayarannya Rp 48,6 Miliar per Pekan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *