Experience Transcend Drive di 30 Titik Jabodetabek

PT Neta Auto Indonesia (NETA)–distributor mobil listrik– menggelar customer test drive bertajuk Experience Transcend Drive di 30 titik wilayah Jabodetabek.  Acara yang dimulai 8 Januari hingga akhir Februari 2024 ini akan memberikan pengalaman berkendara NETA V secara langsung  kepada konsumen.

NETA V sebagai mobil listrik SUV memiliki spesifikasi dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm serta kapasitas baterai 40,7 kWh yang  mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh. Kabin yang disediakan juga cukup luas dapat hingga 5 penumpang serta volume bagasi  552 liter. Dan sebagai mobil listrik, NETA V memiliki fitur unggulan DC Fast Charge  yang dapat mengisi daya hanya 30 menit dari 30% ke 80% sehingga waktu lebih efisien.

Frietz F Roboth, Brand PR & Digital Manager PT NETA Auto Indonesia mengatakan, melalui Customer Test Drive ini,  pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada para pecinta mobil listrik dengan mencoba langsung performanya. “Acara ini  menjadi momen kami  untuk menjalin keakraban dengan para customer kami. Bagi calon customer yang ingin menguji coba NETA V tidak perlu khawatir akan jarak lokasinya, karena kami telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek,” ujarnya. 

Sebelum  test drive NETA Indonesia juga memberikan beberapa informasi kepada konsumen  agar pengalaman uji coba menjadi lebih informatif.  Pertama, kenali lebih dalam fitur-fiturnya,  atur dan rasakan kenyamanan saat posisi duduk dan setir kemudi

Customer Test Drive akan dimulai di Mall Kelapa Gading, kemudian di area Sudirman, MT Haryono, Pondok Indah, Thamrin, Bekasi, Cibubur, Alam Sutera, Depok, Bintaro, hingga Cibinong.

Editor: Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  J&T Cargo Edukasi Sektor Logistik kepada Pelaku UMKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *