Dealer Full EV NETA Lengkapi dengan Fast Charging Station 

PT Neta Auto Indonesia (NETA)  membuka dealer pertamanya yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.  Tempat ini merupakan yang pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas DC Fast Charging Station.    Ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan kami untuk menghadirkan EV dengan teknologi canggih serta layanan purna jual terbaik di pasar otomotif Indonesia.  Penyediaan fasilitas ini diharapkan dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya,” terang  Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia.

Sebagai distributor mobil listrik, delaer ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas layanan 3S yaitu Sales, Service dan Spareparts. Secara khusus, ada fasilitas Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 KW, yang mana pengguna mobil listrik NETA dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Dengan luas lahan 1.628 meter persegi, delaer ini tidak hanya menawarkan layanan transaksi pembelian unit, pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, serta pembelian suku cadang dan aksesoris, namun juga memiliki fasilitas workshop yang lengkap seperti disediakannya 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta tenaga profesional yang bersertifikasi. Area Showroom pun dibuat megah dan mampu menampilkan unit display hingga 4 mobil..

Selain mengembangkan jaringan dealer lebih luas, NETA juga memberikan layanan purna jual lainnya, salah satunya adalah gratis home charger dan instalasi yang dapat memudahkan dalam mengisi daya baterai mobil di rumah konsumen. Bagi konsumen yang hendak melakukan perjalanan jauh pun tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kekurangan daya baterai di tengah jalan, karena NETA menyediakan layanan 24 jam Roadside Assistance, On-site Services.  

Editor : Eva Martha Rahayu

Baca Juga  Sejumlah Raksasa Teknologi Silicon Valley Bakal Ikut Bangun IKN

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *