COO Baru Upbit Indonesia Siap Majukan Ekosistem Blockchain di Tanah Air

Upbit, bursa perdagangan aset digital resmi di Indonesia menunjuk Resna Raniadi sebagai Chief Operating Officer yang baru sebagai bagian dari upaya Upbit untuk mengoptimalkan struktur organisasi dan memperkuat tim kepemimpinannya.

Resna telah bergabung bersama Upbit sejak awal masuk ke Indonesia tahun 2018 dan mengawali perjalanan karier yang penuh tantangan. Dia meniti karier sebagai Head of Business Development hingga Oktober 2020 dan melanjutkan perjalanannya menjadi VP of Operations selama tiga tahun terakhir hingga Desember 2023. Kini, Resna  mendapatkan tantangan baru sebagai COO pada awal tahun 2024. Selama 5 tahun terakhir, dia  berperan aktif dalam pertumbuhan Upbit Indonesia hingga menjadi salah satu bursa perdagangan aset digital terbesar.

Penunjukkan COO yang baru ini mencerminkan komitmen Upbit Indonesia untuk mengembangkan bakat internal dan memberikan penghargaan kepada individu yang telah berkontribusi secara signifikan terhadap kesuksesan perusahaan. Upbit yakin dengan level kepemimpinan yang diperkuat, perusahaan mampu mencapai prestasi lebih besar di industri kripto Indonesia dan terus tumbuh di masa mendatang.

Putra Nugraha, Presiden Direktur Upbit Indonesia mengatakan, “Kami  senang menyambut COO baru. Kenaikan jabatan ini mencerminkan pencapaian individu dan komitmen untuk membangun tim yang kuat dan berkinerja tinggi. Dengan adanya kepemimpinan baru ini kami harapkan Upbit Indonesia dapat terus menghadapi tantangan dan membuka berbagai peluang besar di Industri Blockchain Indonesia.”

Sebagai COO Upbit Indonesia yang baru, Resna  akan mengawasi operasional internal dan memiliki fokus pada pelaksanaan segala rencana bisnis perusahaan, memonitor, mengawal dan mengawasi output dari keputusan perusahaan. Konsentrasi lainnya adalah menjalin hubungan dengan eksternal yang mencakup memperkuat hubungan dengan stakeholders.

“Saya berkomitmen untuk membawa Upbit Indonesia ke arah yang lebih baik, memperkuat struktur secara internal sehingga dapat memberikan layanan optimal untuk pengguna. Selain itu,  berkontribusi dalam memastikan setiap langkah yang diambil Upbit Indonesia akan membawa manfaat positif bagi perusahaan dan mendukung perkembangan ekosistem blockchain di Tanah Air,” ucapnya.

Baca Juga  PermataBank Gandeng Japan Airlines Gelar Travel Fair Perdana

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *