Cerita Gadis Berusia 10 Tahun Wujudkan Mimpi Menikah Sebelum Meninggal Karena Kanker

Rabu, 9 Agustus 2023 – 15:48 WIB

Amerika Serikat – Kisah haru datang dari seorang gadis berusia 10 tahun di Carolina Utara, Amerika Serikat. Bagaimana tidak, orang tua gadis tersebut membantu sang anak untuk mewujudkan mimpinya menikah beberapa hari sebelum dia meninggal dunia. 

Baca Juga :

Dokter Peringatkan, Pantat Gatal Bisa Jadi Tanda Dua Kanker Ini

Melansir dari New York Post, Emma Edwards didiagnosis oleh dokter menderita penyakit kanker yang sangat mematikan dan usianya pun sudah tidak lama lagi. Jadi, orang tua Emma berinisiatif untuk mewujudkan mimpi terakhir sang anak sebelum berpulang. 

Orang tua Emma Edwards dan kekasihnya yang bernama Daniel Marshall Christopher “DJ” Williams, Jr. merencanakan pernikahan secara pura-pura pada 29 Juni 2023 lalu. Pernikahan itu hanya 12 hari sebelum Emma dinyatakan meninggal karena leukemia. 

Baca Juga :

Kronologi Meninggalnya Ibunda Kikan Cokelat, Berjuang Lawan Kanker Bertahun-tahun

Emma Edwards Penderita Leukemia Menikah Sebelum Meninggal Dunia

Emma Edwards Penderita Leukemia Menikah Sebelum Meninggal Dunia

Diketahui Emma menderita kanker darah atau leukemia limfoblastik akut pada April 2022 lalu. Leukemia limfoblastik akut merupakan jenis kanker yang menyerang darah dan sumsum tulang belakang dengan anak-anak yang paling rentan terkena. 

Baca Juga :

Curhat Kikan Cokelat, Dampingi Sang Ibunda Tutup Usia

Orang tua pengantin muda, Alina dan Aaron Edwards berharap bahwa dirinya bisa mengatasi kankernya. Namun, orang tua Emma menerima kabar pada Juni lalu kanker sang anak tidak dapat disembuhkan dan dia hanya memiliki waktu beberapa hari saja untuk hidup. 

Menanggapi hal itu, Alina dan DJ langsung beraksi mengatur pernikahan mereka. Pernikahan tersebut diatur dalam kurun waktu kurang dari dua hari dengan segala keperluan, termasuk tempat dan perlengkapan yang disumbangkan dengan baik hati dari tetangga.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *