Bisnis Layanan Garda M Klinik Jemput Bola Pasien

Memiliki klinik tersendiri menjadi impian bagi sebagian besar perusahaan peserta Garda Medika agar dapat memberikan kenyamanan terbaik kepada karyawannya. Namun biaya yang operasional yang cukup tinggi membuat sebagian perusahaan mengurungkan diri untuk pengadaan akan hal ini.

Hadir memberikan solusi ini, Garda Medika memperkenalkan klinik berjalan Garda M Klinik. Bekerja sama dengan berbagai partner  rumah sakit dan klinik, Garda M Klinik dapat memberikan berbagai layanan kesehatan seperti konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung. Desainnya yang kompatibel membuatnya tidak hanya nyaman, namun juga mudah bermobilisasi di berbagai medan.

Lain halnya dari sisi peserta Garda Medika, perubahan masa pandemi di mana peserta terbiasa mengakses layanan kesehatan secara daring dengan cepat melalui gawai menuju masa endemi, peserta mulai kembali memeriksakan diri secara langsung ke rumah sakit, membuat masa tunggu di rumah sakit yang selama ini biasa-biasa saja menjadi terasa lama. Menilik ke lapangan, Garda Medika menemukan adanya dua tambahan prosedur yang harus dilewati pasien asuransi yaitu antrean di admisi asuransi dan waktu tunggu pengecekan eligibilitas asuransi. Berupaya menyelesaikan kegelisahan ini, Garda Medika memberikan fitur terbaru dalam Garda Mobile Medcare, Express Appointment.

Melalui Express Appointment, peserta dapat membuat janji temu dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan. Saat tiba di rumah sakit, peserta cukup melakukan scan QR code atau memasukkan nomor kode booking  ke anjungan pendaftaran mandiri, tanpa perlu antre langsung bisa mendapatkan pemeriksaan dari dokter sesuai dengan waktu janji temu yang diinginkan dan melakukan pembayaran secara cashless.

Kemudahan dan kecepatan rawat jalan bersama Express Appointment sudah dapat dinikmati di empat jaringan rumah sakit yaitu RSMitra Keluarga, RS Hermina, RS Primaya, dan RS Premier Bintaro. Kemudahan rawat jalan bebas antre yang diberikan Express Appointment merupakan yang pertama di Indonesia.

Baca Juga  Ethiopia link video tiktok

“Pada prinsipnya kami ingin peace of mind sebagaimana visi kami selama ini dapat dirasakan di seluruh tahapan proses. Untuk itu secara aktif kami harus selalu memperbaiki diri apabila ada yang kurang sesuai dengan harapan pelanggan dan aktif berinovasi berupaya memenuhi ekspetasi pelanggan yang terus berkembang,” ujar Christopher Pangestu, Presiden Direktur Asuransi Astra dikutip dalam keterangannya, Jumat (10/11/2023).

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *