Berjuang Tiga Game untuk Lolos ke Babak Kedua Australian Open 2023, Ini Kata Leo / Daniel

TEMPO.CO, Jakarta – Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus berjuang tiga game untuk menghentikan perlawanan pasangan tuan rumah Rizky Hidayat/Frengky Wijaya Putra di babak pertama Australian Open 2023 di Sydney, Australia, pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Leo / Daniel menang mudah 21-8 di game pertama, tetapi kalah 19-21 di game berikutnya. Pasangan berjulukan The Babies itu akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 21-12 di set penentuan.

“Ini pertandingan yang tidak mudah. Kami sempat kehilangan gim kedua. Bersyukur di gim ketiga bisa kembali main seperti pola yang kami inginkan dan akhirnya bisa menang,” kata Daniel usai pertandingan melalui keterangan resmi PBSI.

Daniel menuturkan poin yang mereka raih sudah ketinggalan jauh dari lawannya di gim kedua, karena mereka bermain terlalu santai. Selain itu, kata dia, lawan juga mengubah pola permainannya.

Adapun Leo mengatakan bersyukur bisa menang dalam pertandingan perdana tersebut. “Semoga bisa lebih baik lagi di pertandingan berikutnya. Semoga di sini kami bisa mendapatkan hasil terbaik. Yang pasti, main di sini kami hanya berharap bisa memperbaiki performa agar lebih baik, entah bagaimana caranya,” ujar dia.

Iklan

Dengan kemenangan tersebut, Leo / Daniel akan menghadapi pasangan Indonesia lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di babak 16 besar turnamen BWF Super 500 itu. Pramudya / Yeremia lolos tanpa mengeluarkan keringat karena mendapatkan bye di babak pertama.

“Untuk menghadapi Pram/Yere di babak kedua, kami hanya akan main bagus saja. Yang penting adalah berusaha mendapat poin 21 duluan,” kata Leo.

Pilihan editor: Fabinho Resmi Dikontrak Al Ittihad Tiga Tahun, Begini Salam Perpisahannya buat Liverpool

Ingin lebih terhubung dan berdiskusi langsung dengan redaksi Bola dan Sport? Mari bergabung di grup Telegram Olahraga Tempo. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Quoted From Many Source

Baca Juga  SEA V League 2023 Putaran Kedua: Tim Voli Putri Indonesia Kembali Rebut Peringkat Ketiga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *