Belajar dari Arsy Hermansyah, Ini 6 Bahaya Kesehatan yang Mengintai saat Anak Terjatuh

Senin, 31 Juli 2023 – 18:18 WIB

Jakarta – Kabar kurang menyenangkan datang dari anak artis yakni Arsy Hermansyah yang dikabarkan terjatuh dari Monkey Bars setinggi 2 meter, sebuah permainan anak. Anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut kini bahkan harus dirawat di ruang intensif dan tengah menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit untuk memulihkan kondisinya.

Baca Juga :

Tak Diizinkan Bertemu dengan Anaknya, Pria Ini Bakar Rumah Mantan Mertuanya

Di balik kegembiraan anak yang bermain dan mengeksplorasi diri ternyata terdapat bahaya yang mengintai. Salah satunya saat anak terjatuh seperti yang dialami oleh Arsy Hermansyah. Hal itu lantaran kondisi tersebut dapat menyisakan risiko cedera fisik, trauma psikologis, dan gangguan kesehatan lainnya.

Saat anak terjatuh, ada beberapa bahaya yang dapat mengintai dan perlu diwaspadai oleh orang tua atau pengasuh. Beberapa bahaya tersebut antara lain sebagai berikut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

Soal Kasus Sang Putri, Pinkan Mambo Merasa Dirugikan: Saya Sudah Susah Ketabrak Truk Lagi!

1. Cedera Fisik

Ilustrasi anak luka

Baca Juga :

Arsy Hermansyah Jatuh dari Monkey Bars, Dokter Anak Ingatkan Bahaya Perdarahan Otak

Terjatuh dari ketinggian atau saat bermain dapat menyebabkan cedera fisik serius, seperti luka, memar, patah tulang, atau cedera kepala. Bahaya ini sangat nyata terutama jika anak terjatuh dari tempat yang tinggi, seperti tangga, tempat tidur tingkat atas, perosotan atau salah satunya termasuk permainan Monkey Bars yang dimainkan Arsy. 

2. Trauma Kepala

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Dulu Nyerang Sekarang Puji-puji Prabowo, Ade Armando: Saya Terkesan Dengan Beliau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *