Awal Tahun 2024 Uniqlo Siap Buka 5 Toko Baru

Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo mengumumkan akan membuka lima toko terbarunya secara bertahap mulai Maret dan Mei 2024 nanti. Lokasi yang dipilih kali ini tidak hanya menyasar kota besar seperti Semarang dan Tangerang saja, tapi juga meluas hingga ke secondary cities termasuk Bekasi, Cirebon dan Sidoarjo.

“Hingga akhir 2023, kami telah hadir di 12 kota dan untuk tahun 2024 berencana untuk memperluas jangkauan kami dengan membuka lima toko di semester pertama ini bahkan hingga ke secondary cities agar semua masyarakat bisa lebih mudah menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas,” ujar Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) dalam siaran pers di Jakarta (07/02/2024).

Ia pun merinci bahwa di bulan Maret ini, Uniqlo akan hadir di Queen City Mall Semarang, Living World Alam Sutera Tangerang, dan Cirebon Superblock Mall (CSB). Sementara di bulan April, pihaknya akan hadir di Lippo Plaza Sidoarjo serta Kota Harapan Indah Bekasi.

Uniqlo telah hadir di hampir seluruh kota besar di Indonesia dengan 67 toko, mulai dari Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Pontianak, Balikpapan, Samarinda hingga Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar dan Manado. “Untuk itu, dengan animo masyarakat yang terus meningkat setiap tahun nya, Uniqlo kini mulai melirik kota-kota penunjang seperti Cirebon dan Sidoarjo,” tambah Naoki.

Menurutnya, filosofi LifeWear telah mentransformasi Uniqlo dari sekadar perusahaan ritel global asal Negeri Sakura menjadi merek pakaian terkemuka di Indonesia dan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini.

Uniqlo juga terus berinovasi baik itu dari sisi teknologi seperti AIRism dan penggunaan bahan daur ulang hingga berkolaborasi dengan banyak desainer yang akhirnya bisa mempersembahkan beragam variasi produk yang bisa menyesuaikan kebutuhan masing-masing.

Baca Juga  Begini Bunyi Pasal Ujaran Kebencian di UU ITE yang Digunakan dalam Pelaporan Rocky Gerung

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *