Awal Mula Wanita 41 Tahun Nikahi Remaja Baru Disunat, Ternyata Teman Ibunya

Jumat, 4 Agustus 2023 – 11:15 WIB

Sambas – Belakangan ini sempat viral pernikahan beda usia yang terjadi antara Mariana (41) dan Kevin (16) di Desa Bekut, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Namun sayang, di tengah kabar kebahagiaan itu, keduanya belum bisa tinggal satu atap. 

Baca Juga :

Ini 10 Dosa Orang Tua Terhadap Anak Menurut Syekh Ali Jaber, Nomor 3 Sangat Umum

Mariana menceritakan momen saat Dinas Perlindungan Anak Kabupaten Sambas datang ke rumahnya. Kehadiran mereka membuat Mariana bersedih di tengah momen bahagianya. Ia mengaku sedih harus dipisahkan dari Kevin setelah resmi menikah. 

“Sampai sekarang sudah menikah pun kami harus pisah ranjang dulu sampai dia cukup umur, itulah saya sangat sedih. Iyalah tadi kan ada Dinas Perlindungan Anak menemui kami. Dia bilang kami tidak boleh satu ranjang, harus pisah ranjang sampai Kevin cukup umur,” imbuhnya dilansir dari akun Instagram @viralkak. 

Baca Juga :

Disebut Anak Tak Tahu Diri, Putri Bambang Pamungkas Menangis

Mariana Wanita Berusia 41 Tahun yang Nikahi Bocah 16 Tahun

Mariana Wanita Berusia 41 Tahun yang Nikahi Bocah 16 Tahun

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

Setelah menikah, Mariana harus menunggu bocah yang baru disunat itu sampai menginjak usia 18 tahun. Sampai saat ini, Mariana dan Kevin bahkan harus tinggal di rumah berbeda. 

Baca Juga :

Geger Seorang Pria Nikahi 10 Wanita Sekaligus dalam Satu Hari

“Sebenarnya (menikah) itu sah dari agama, tapi belum sah secara negara. Jadi tunggu umur Kevin 18 atau 19 baru didaftarkan ke negara,” ungkap Mariana. 

Kevin Sendiri adalah anak teman Mariana yang bernama Lisa. Selama ini, hubungan Mariana dan Lisa sangat akrab karena lama hidup bertetangga. Sebelum menjadi istri Kevin, Mariana sudah berencana menikah dengan pemuda asal Sengke, Kabupaten Sambas. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *