Athletic Bilbao vs Real Madrid

Jumat, 11 Agustus 2023 – 05:24 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid dalam laga perdana LaLiga di Stadion San Mames Barria, Minggu 13 Agustus 2023, pukul 02.30 WIB.

Baca Juga :

Duel Guru dan Murid, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Laga Burnley vs Manchester City

Pada pertandingan sebelumnya, Athletic Bilbao meraih hasil imbang 1-1 atas Manchester United di laga uji coba. Dalam laga tersebut, Athletic Bilbao mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 29 melalui aksi Nico Williams.

Namun keunggulan Athletic Bilbao tak mampu bertahan hingga laga usia, setelah mereka kecolongan di menit ke 90+3 ditorehkan Facundo Pellistri. Gol tersebut sekaligus menutup jalanya pertandingan di babak kedua.

Baca Juga :

Prediksi Ligue 1: PSG vs Lorient

Pemain Athletic Bilbao rayakan gol

Pemain Athletic Bilbao rayakan gol

Sementara di pertandingan sebelumnya, Real Madrid harus menelan kekalahan atas Juventus dengan skor 1-3. Dalam laga tersebut, Real Madrid harus kecolongan dua gol terlebih dahulu ditorehkan Moise Kean (1′) dan Timothy Weah (20′).

Baca Juga :

Petaka Real Madrid Jadi Rezeki Bagi De Gea

Di menit ke 38, Real Madrid berhasil memperkecil kedudukan melalui aksi Vinicius Junior. Namun di menit ke 90+5 mereka malah kecolongan gol ketiga ditorehkan Dusan Vlahovic, sekaligus menutup laga babak kedua.

Pemain Real Madrid

Halaman Selanjutnya

Duel Athletic Bilbao vs Real Madrid diprediksi akan berjalan alot, namun skuad asuhan Carlo Ancelotti lebih diunggulkan dilihat dari kualitas pemain. Namun Bilbao akan bermain di hadapan pendukungnya, hal tersebut menjadi modal penting.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cocok Belum Tentu Langsung Jadian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *