Arema FC Tak Silau Dengan Gemerlap Pemain Bintang Persija

Minggu, 20 Agustus 2023 – 09:16 WIB

MALANG – Arema FC menjalani laga berat di tengah misi bangkit untuk keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan akan melawan Persija Jakarta di pekan ke 9 Liga 1. 

Baca Juga :

Persib Tak Cemas Kehilangan Beberapa Pilar Lawan PSIS

Duel kontra Macan Kemayoran bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu, 20 Agustus 2023 sore. 

Pelatih Caretaker Arema FC, Kuncoro mengatakan bahwa mereka akan tampil berbeda ketimbang melawan Rans Nusantara di pekan ke 8 Liga 1 kemarin. Dia mengakui ini adalah laga sulit tetapi dia mengusung misi kemenangan. 

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel PSIS Semarang vs Persib Bandung

“Kami tahu Persija tim kuat, kita bertekad untuk meraih poin. Yang jelas kita akan tampil berbeda dibandingkan pertandingan melawan Rans,” kata Kuncoro, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Baca Juga :

Arema FC Pasang Target Kemenangan Atas Persija Di Tengah Mental Anjlok

Kuncoro mengatakan, demi meraih kemenangan Arema FC akan mengubah gaya bermainnya. Sebab, Persija saat main di kandang bukanlah tim yang mudah di kalahkan. Untuk itu, dia meminta semua pemain menunjukan semangat juang tinggi. 

“Persija tim yang kuat apalagi mereka main di kandang. Tentu kita harus menyesuaikan dengan karakter bermain Persija,” ujar Kuncoro. 

Halaman Selanjutnya

Kuncoro menilai semua pemain Persija patut diwaspadai. Dia menyebut Persija adalah skuat yang dihuni banyak pemain bintang. Meski bermodalkan banyak pemain muda, Arema FC dilarang silau dengan gemerlap skuat bintang Persija. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jaksa Ungkap Lukas Enembe Gunakan Rp 22,5 Miliar untuk Berjudi di Manila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *