Anak Muda dan Mahasiswa di Gowa Diberi Pelatihan dan Tips Hadapi Tes CPNS-BUMN

Jumat, 4 Agustus 2023 – 21:00 WIB

Gowa – Sukarelawan Orang Muda Ganjar Sulawesi Selatan (OMG Sulsel) memberikan pelatihan kepada anak muda dan mahasiswa Kabupaten Gowa agar mempersiapkan diri menghadapi masa depan yang lebih gemilang.

Baca Juga :

Gelar APBN Week di Jawa Timur, Bea Cukai Sosialisasikan Pentingnya APBN dan Peran Bea Cukai

Berkolaborasi bersama Forum Pemerhati Anak Bangsa (Forpemnas), OMG Sulsel menggelar tips dan tes Calon Perangkat Sipil Negara (CPNS)/Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bertajuk ‘Raih Masa Depan, Ciptakan Kesuksesan’.

Agenda ini diselenggarakan simpatisan Ganjar Pranowo di RH Coffee, Kelurahan Romangpolong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Jumat, 4 Agustus 2023.

Baca Juga :

Pelatihan Kepemimpinan Pemuda Demi Membentuk Generasi Emas Indonesia 2045

Koordinator Wilayah OMG Sulsel, Muh. Rais Auliya Razak mengatakan, pihaknya menghadirkan tentor dan praktisi soal tes CPNS profesional, Muh. Iqbal untuk membekali para peserta kiat menjawab soal-soal ujian dengan mudah dan tepat.

“Melihat juga ada terbuka pada September bulan depan itu nanti ada terbuka pendaftaran CPNS. Makanya kami dengan sangat cepat mengadakan di bulan ini sebagai persiapan teman-teman untuk tidak buta terhadap mekanisme-mekanisme apa yang akan di tahapan CPNS nanti,” kata dia.

Baca Juga :

INFOGRAFIK: Sultan Bertaruh Hidup Usai Leher Terlilit Kabel Fiber Optik

Diketahui, dalam waktu dekat rekrutmen CPNS 2023 bakal segera dibuka. Seleksi tersebut diperkirakan akan berlangsung pada September 2023.

Sementara, BUMN sendiri telah membuka pendaftaran pegawai sejak Mei lalu dan para peserta yang dinyatakan lulus bakal mengikuti tes seleksi di tanggal 5-26 Agustus 2023. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *