Anak Ketua DPRD Ambon Aniaya Pelajar Berujung Meninggal, Ratusan Warga Geruduk Mapolresta Ambon

Selasa, 1 Agustus 2023 – 11:43 WIB

Ambon – Ratusan warga menggeruduk Markas Polresta Ambon, Senin (31/7/2023) malam menuntut penangkapan pelaku yang membuat korban meninggal. Ratusan warga ini merupakan, kerabat dan tetangga, Rafli Rahman Sie, remaja yang menjadi korban penganiayaan oleh anak ketua DPRD Kota Ambon, pada Minggu (30/7/2023).

Baca Juga :

Anak-anak Lebih Rentan Sakit Pasca Pandemi? Dokter Ungkap Alasannya

Massa sempat mengamuk dan memprotes pihak aparat Polresta Ambon, karena dinilai lamban melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Polisi didesak para pendemo agar segera menangkap pelaku satu kali dua puluh empat jam, mereka juga mengancam akan melakukan aksi yang lebih besar jika tuntutan mereka tidak terpenuhi.

Baca Juga :

Kabar Duka, Angus Cloud Aktor Serial Euphoria Meninggal Dunia

Aksi ini sempat ricuh, karena massa mencoba menerobos masuk ke dalam halaman Mapolresta Ambon, namun diadang aparat kepolisian yang berjaga.

Ratusan warga menggeruduk Markas Polresta Ambon

Ratusan warga menggeruduk Markas Polresta Ambon

Baca Juga :

Sandiaga Kasih Kabar Duka, Anak Eks Ketum PAN Soetrisno Bachir Meninggal Dunia

“Katong (kita) mau lihat pelaku itu dolo, tangkap dia. Katong mau lihat dia sudah masuk penjara ka balom, katong mau liat dia muka batul ka seng (tidak),” teriak massa di depan Mapolresta Ambon, Senin (31/7/2023) malam.

Sementara itu aparat Polresta Ambon, di hadapan massa mengakui, pelaku penganiayaan telah ditangkap dan diamankan. Pelaku sendiri saat ini, telah berada di rumah tahanan Polresta Ambon untuk nantinya dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *