Akting dengan Lawan Jenis, Citra Kirana Ungkap Tak Ada Larangan dari Suami

CANTIKA.COM, Jakarta – Dalam berakting sebagai aktris, Citra Kirana mengungkapkan suaminya yang juga aktor, Rezky Aditya tak pernah membatasi atau melarang dia adu akting dengan lawan jenis. Hal itu diungkapkan saat ditanyai soal adegan mesra dia dan Fedi Nuril dalam film Air Mata di Ujung Sajadah di Jakarta pada Jumat, 4 Agustus 2023.

“Rezky selalu mendukung aku dalam berkarir, enggak pernah meminta atau memberi syarat apapun,” ujarnya.

Walau dibebaskan untuk menjalankan karier sebagai seorang pelakon, Citra Kirana mengaku tetap berhati-hati dan selalu meminta izin Rezky ketika ada adegan yang berdekatan dengan pria lain.

“Tapi, aku sebagai istri ya tahu diri saja, misalnya kalau ada adegan-adegan bagaimana (mesra) aku izin dulu sama suami,” kata perempuan 29 tahun itu.

Iklan

Bintang sinetron Istri Tercinta itu mengaku jarang mendapat peran bermesraan terlalu dalam dengan lawan jenis, yang dia perkirakan karena hijab yang dia kenakan.

“Lagian, kalau dipikir-pikir aku, kan, juga berhijab ya, jadi, dapat perannya yang aman-aman saja, enggak aneh-aneh,” imbuh Citra.

Peran Citra Kirana dalam Film Air Mata di Ujung Sajadah

Dalam film Air Mata di Ujung Sajadah, Citra Kirana berperan sebagai Yumna, istri dari Arif (Fedi Nuril). Keduanya telah mengadopsi dan merawat seorang anak bernama Baskara selama tujuh tahun. Konflik muncul ketika ibu kandung Baskara, Aqilla (Titi Kamal) ingin kembali merebut anak tersebut karena baru mengetahui bahwa anaknya masih hidup. Film besutan produser Ronny Irawan dan Nafa Urbach itu bakal tayang di bioskop mulai Kamis, 7 September 2023.

Pilihan Editor: Gaya Hijab ala Citra Kirana, Suka Warna Nude dan Khimar Anti-tembem

Baca Juga  Honda Menerapkan Visi Elektrifikasi di Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *