3 Pemain Persib Dijatuhi Sanksi Komdis, Bakal Absen Lawan Barito Putera

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 13:30 WIB

BANDUNG – Persib Bandung mendapat kabar buruk jelang laga kandang melawan Barito Putera dipekan kedelapan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 13 Agustus 2023.

Baca Juga :

Persib Cari Pelampiasan, Barito Putera Jadi Sasaran

Tiga pilar utamanya yakni I Putu Gede, Marc Klok dan Ciro Alves dipastikan absen di laga tersebut. Ketiganya absen karena mendapat sanksi larangan bertanding dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Sanksi terhadap ketiga pemain Persib itu diberikan berdasarkan hasil Sidang Komdis PSSI pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Baca Juga :

Prediksi Liga 1: Madura United vs Persija Jakarta

Dalam salinan putusan Komdis PSSI yang diterima Persib, I Putu Gede yang mendapatkan kartu merah karena akumulasi dua kartu kuning pada pertandingan kontra Persis mendapatkan hukuman tambahan larangan bermain sebanyak 4 pertandingan dan denda sebesar Rp75 juta.

Baca Juga :

Prediksi Liga 1: Persib Bandung vs Barito Putera

Kemudian, Marc Klok dan Ciro Alves sama-sama mendapat hukuman larangan bermain dalam dua pertandingan dan dengan denda sebesar Rp75 juta, karena dinilai telah melakukan provokasi terhadap penonton di Stadion Manahan, Solo. 

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, mengatakan Persib sangat menghormati keputusan Komdis PSSI berupa larangan bertanding terhadap tiga pemainnya tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Selanjutnya, kami akan berkorrdinasi dengan seluruh anggota tim agar senantiasa menjaga profesionalitas, menaati regulasi dan kode disiplin PSSI agar tidak terulang di kemudian hari,” kata Adhi, Sabtu 12 Agustus 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  sewa laptop murah di Bekasi terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *